Miss World 2017

Manushi Chhillar yang berasal dari India akhirnya berhasil menjadi pemenang Miss World 2017. Wanita cantik 20 tahun ini sukses menjadi juara setelah mengalahkan 118 kontestan dari seluruh dunia, lalu seperti apa sosok Manushi yang berhasil memikat para juri tersebut?

Tak hanya cantik, Manushi Chhillar rupanya juga memiliki kecerdasan tinggi yang ia warisi dari kedua orangtuanya. Ayahnya, Dr.Mitra Basu Chhillar, diketahui sebagai seorang ilmuwan di Defence Research and Development Organisation.

Sementara sang ibu, Dr. Neelam Chhillar, adalah profesor dan kepala departemen neurokimia di Institute of Human Behaviour and Allied Sciences. Manushi sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu mahasiswa kedokteran di Bhagat Phool Singh Government Medical College for Women di Sonipat, India.

Ada banyak hal yang menjadi penentu kemenangan dalam ajang Miss World 2017, salah satunya adalah jawaban yang diberikan tiap kontestan saat memasuki babak 5 besar. Di babak ini, Manushi mendapat pertanyaan tentang profesi apa yang layak mendapatkan gaji tertinggi, dan Manushi pun sukses mencuri perhatian para juri dengan jawaban yang sederhana tapi juga sangat inspiratif.

“Kurasa seorang ibu pantas mendapatkan kehormatan tertinggi dan saat kau bicara tentang gaji, itu tidak selalu soal uang, tapi juga cinta dan rasa hormat yang kau berikan pada orang lain. Semua ibu berkorban banyak untuk anak-anaknya. Jadi, kurasa profesi seorang ibu lah yang layak mendapatkan gaji tertinggi,” kata Manushi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here