Loading...
Social Media

Pengacara Benarkan Diminta Ahok Buat Surat Gugatan Cerai

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengugat cerai sang istri, Veronica Tan. Permintaan itu rupanya sudah muncul dari Ahok sejak Kamis (4/1).


Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan, dirinya dihubungi oleh Ahok dan memintanya datang ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Dia juga tidak menyangka, Ahok meminta dia datang untuk membuat surat gugatan cerai kepada Veronica.


“Kuasanya dari tanggal 4 kemarin,” kata Josefina di kantornya, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/1).


Josefina mengatakan, dia tidak berwenang untuk mengungkapkan masalah yang diuraikan Ahok dalam surat gugatan cerai itu. Dia juga tidak mau menjabarkan masalah utama yang dihadapi Ahok sampai akhirnya memutuskan untuk menceraikan wanita yang sudah memberinya 3 anak itu.


“Masalahnya sudah kita uraikan semua dalam gugatan,” jelas dia.


Awalnya, Josefina tidak berani menerima kuasa dari Ahok untuk melayangkan gugatan cerai kepada Veronica. Tapi, setelah dia mendengar penuturan Ahok dan dinilai sudah memenuhi standar untuk bisa diajukan ke pengadilan.


“Kita cuma bicara. Saya cuma bicara, saya pasti tidak akan lakukan itu kalau belum dengar semua-semuanya itu. Setelah saya dikasih tahu semuanya, sudah lengkap lah menurut secara hukum baru saya bersedia mengajukan itu,” ucap Josefina.


Josefina Agatha Syukur mengatakan, dirinya tidak bisa membeberkan masalah yang melanda rumah tangga Ahok dan Veronica. Yang pasti, masalah ini sifatnya sangat pribadi.


“Ini masalah privat sekali. Kalau perceraian itu kan enggak boleh secara kode etik saya enggak boleh sama sekali (mengungkapkan),” kata Josefina di kantornya, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/1).


Sumber berita Pengacara Benarkan Diminta Ahok Buat Surat Gugatan Cerai : kumparan.com


Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.