VIa Vallen

Tak banyak wanita yang mencintai sepakbola. Tetapi dari sedikit jumlahnya itu ada nama Via Vallen yang mengaku jika dirinya memang sangat menyukai sepakbola. Hanya saja, ketika ditanya apakah Via ingin punya pacar pemain bola? Ia menggeleng.

Via Vallen adalah penggemar berat Manchester United. Dulu, di waktu senggangnya, Via selalu menyempatkan membeli atribut MU di alun – alun tempatnya tinggal. Via juga mendekorasi kamarnya hampir semua dengan atribut MU.

“Iya dulu Via suka beli atribut bola di alun-alun. Poster-poster MU (Manchester United) gitu, nonton juga. Dulu tapi,” ungkap pelantun ‘Sayang’ itu dikutip Kumparan (19/3).

Via Vallen-MU

Karena kecintaannya pada sepakbola itu, Via Vallen didapuk untuk menjadi salah satu pengisi acara pada seremonial pra-liga 1 Indonesia kemarin. Di acara tersebut, Via pun meminta para pemain bola yang bermain di Liga 1 untuk bergoyang dangdut bersamanya.

“Seneng saja. Kapan lagi kita ngerjain pemain bola biasanya kan main cantik di lapangan, mencetak gol, paling selebrasi kecil di atas panggung mereka goyang dangdut lucu saja,. Sebelum goyang dangdut, ya, komunikasi juga. Ngobrol-ngobrol biasa saja, sih. Malah (para pemain sepak bola) sering menggoda gitu, ngerecokin aku pas di belakang panggung,” jelas Via.

Tetapi ketampanan dan keahlian menggiring bola ternyata tak cukup menggoda Via Vallen untuk jatuh cinta kepadanya. Via pun terang – terangan tak mau punya pacar pemain bola.

“Enggak (mau pacaran sama pesepakbola). Semua (pria) teman saja,” tegasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here