Berita

Pengumuman Hasil SBMPTN 2017 (List Mirror Website)

Cara Melihat Pengumuman Hasil SBMPTN 2017

Pengumuman Hasil SBMPTN 2017 – Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri mulai dapat di lihat pada Pukul 14:00 WIB Selasa, 13 Juni 2017.

Menurut informasi resmi yang di rilis  resmi di website Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia (Kemristekdikti), sebanyak 148.066 peserta dari total 797.738 peserta yang mengikuti seleksi dinyatakan lulus.

Untuk melihat pengumuman Hasil SBMPTN 2017, peserta dapat m,elihat langsung melalui situs resmi http:/pengumuman.sbmptn.ac.id

Selain di website resmi diatas, pengumuman hasil seleksi juga dapat di lihat di website PTN masing-masing atau juga dapat di lihat melalui 12 website PTN yang sudah di siapkan panitia guna mengantisipasi server utama down.

Baca Juga:  Jalin Koalisi, PDIP dan Golkar Tentukan Calon Pilgub Jabar 2018 Hari Ini!

Berikut alamat website yang dapat di gunakan untuk melihat Pengumuman Hasil SBMPTN 2017 yang akan tersedia mulai pukul 14:00 WIB, Selasa (13/06/17).

List Mirror URL untuk melihat Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2017

http://sbmptn.ui.ac.idhttp://sbmptn.itb.ac.idhttp://sbmptn.undip.ac.idhttp://sbmptn.its.ac.idhttp://sbmptn.ugm.ac.idhttp://sbmptn.ipb.ac.idhttp://sbmptn.unair.ac.idhttp://sbmptn.unand.ac.idhttp://sbmptn.unsri.ac.idhttp://sbmptn.unhas.ac.idhttp://sbmptn.untan.ac.idhttp://sbmptn.unsyiah.ac.idPeserta diminta memasukkan nomor peserta dan tanggal lahirJika peserta diterima akan ditampilkan Nomor peserta, nama peserta, nama PTN diterima, nama prodi diterima, dan ucapan “ selamat atas keberhasilan anda”Jika peserta tidak diterima akan ditampilkan nomor peserta, tanggal lahir peserta dan ucapan “ Mohon maaf, peserta atas nama…, dengan nomor peserta…dinyatakan Tidak Diterima pada SBMPTN 2017?.
Baca Juga:  Menang Lagi, Bhayangkara FC Bisa Berlebaran dengan Tenang

Selamat buat kamu yang lulus, semoga lancar dan menjadi mahasiswa yang dapat membawa perubahan bagi Indonesia untuk lebih baik lagi.

Buat yang tidak lulus, jangan berkecil hati, masih ada jalur mandiri atau Perguruan Tinggi Swasta yang diakui legalitasnya.


Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: