Momen seks solo atau onani si dia berbeda jauh dengan Anda. Jika pelumas dan film erotis buat si dia, momen seks solo si dia lebih dari itu! 


Maklum, kaum Hawa tak bisa melakukannya disembarang tempat, dan kebanyakan dari mereka pun tak peduli apakah sudah mencapai klimaks atau belum. Lalu buat apa Anda mengetahui rahasia ‘main solo’ mereka?


Ah, setidaknya kepala jadi bisa berpikir ‘positif’ saat mereka tak ada di rumah dan pesan-pesan chat atau SMS Anda tak dibalas… Well, bisa jadi mereka sedang…


Nah! Ini faktanya:


Jika pria bangun pagi dan menemukan ada ‘kayu keras’, bisa jadi kita langsung melakukannya sebelum pagi berakhir dengan kepala stres penuh tugas-tugas kerjaan. Si dia?


Belum tentu. Riset membuktikan 25 persen dari pria suka masturbasi tiga kali seminggu, sedangkan 55 persen sekali dalam sebulan. Hanya 10 persen wanita yang suka memuaskan diri mereka sendiri sebanyak tiga kali seminggu. Sedangkan 38 persennya melakukannya sekali sebulan! Bisa jadi, mengingat membangkitkan gairah seksual wanita tak semudah memencet pelumas…


Apa??? Ya, si dia memang lebih cepat orgasme secara solo daripada jika ditemani Anda di sampingnya. Itu karena dirinya bisa lebih fokus dan lebih tahu apa yang diinginkannya. “Banyak wanita bisa klimaks setelah dua atau tiga menit bermain sendiri, tapi membutuhkan waktu 10 menit (atau tak bisa orgasme sama sekali) jika sedang melakukannya berdua,” ujar ahli seks Carlyle Jansen, penulis Sex Yourself, buku tentang masturbasi wanita.


Orang Amerika Bercinta Tak Pakai Kondom


“Pria bisa saja melakukannya di kamar kecil pompa bensin dan klimaks, tapi wanita tidak. Suasana tempat adalah segalanya,” jelas Sadie Allison, Ph.D., penulis The Mystery of the Undercover Clitoris: Orgasmic Fingertip Touching Every Woman Craves. “Wanita butuh pelumas yang spesial, menyalakan lilin di ruangan remang-remang dan berendam di bak mandi sebelum memulai aksi solo seksnya.” Hmmm…


Jika pria butuh pegangan kuat naik-turun, sebaliknya wanita cukup dengan gerakan pelan, lembut dan sangat halus. “Bayangkan, Anda sedang mengusap sesuatu pada bulu mata, dan mencoba merabanya dengan pelan. Dan mengulangnya dengan sangat hati-hati (dengan jari Anda), seperti itulah gerakan yang harus dilakukan saat menyentuh klitoris. Ya, sehalus itu,” ujar Allison.


Lengkap! Itulah satu kata lain untuk menggambarkan ritual solo seks si cantik. Ya, jika pria hanya terpusat pada satu titik saja (alias penis), rahasia masturbasi si cantik melibatkan semua lekuk anatomi tubuhnya! “Wanita cenderung menstimulasi semua area tubuhnya lebih intens lagi. Seperti leher, payudara dan tangan,” jelas Jansen. “Dirinya pasti memijat nipple atau bagian dalam paha sebelum akhirnya menuju ke titik klitoris.”


Ini Rahasia Masturbasi si Dia yang Paling membedakan secara garis besar dengan Pria: Wanita tak mementingkan klimaks! “Banyak wanita tak mementingkan apakah mereka mengalami orgasme atau tidak. Itu bukan kuncinya,” jelas Allison. Mereka lebih suka momen intim dan rasa nikmat pada kondisi memuaskan tubuh mereka sendiri. “Jadi pada intinya, ketika wanita bermasturbasi, itu lebih ke waktu dimana mereka membuat diri mereka enak menikmatinya.”


 


Saat pria mencapai klimaks, mereka akan merasakan seolah-olah ada kejadian hebat terjadi keluar dari tubuh, dan setelah itu semuanya berhenti. “Wanita tidak. Orgasme pada wanita memang terlihat fisikal, tapi mereka tak mengalami ‘momen berhenti’ setelah klimaks. Itulah kenapa mereka bisa klimaks berkali-kali lagi setelahnya,” jelas Allison.


Hmmm, sekarang tak perlu cemas apakah si dia selingkuh atau tidak karena hilang dari pancaran chatting. Bisa saja dirinya sedang… Well, silahkan dijawab sendiri kelanjutannya!


berbagai sumber

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here