Loading...
Celebs

Permintaan Maaf Suzy Ditolak, Studio Ini Lanjutkan Proses Hukum

Suzy

Beberapa waktu lalu Suzy dikabarkan akan digugat oleh sebuah studio bernama Once Picture dengan tuduhan pencemaran nama baik. Suzy sendiri sudah berusaha meminta maaf secara personal dengan studio tersebut, tapi Once Picture mengaku terlanjur dirugikan dan memilih untuk melanjutkan kasusnya ke jalur hukum sekaligus menuntut kompensasi.

Gugatan ini berawal dari kasus YouTuber bernama Yang Ye Won yang mengaku mengalami pelecehan seksual di salah satu studio di Korea Selatan. Video pengakuan Yang Ye Won pun mendapat banyak simpati dari netizen, bahkan Suzy ikut mengecam keras kasus pelecehan tersebut.

Sebagai bentuk dukungan, Suzy ikut menandatangani sebuah petisi untuk mengusut kasus pelecehan yang terjadi di studio yang diyakini adalah Once Picture. Tapi belakangan diketahui kalau Once Picture ternyata bukanlah studio yang dimaksud Yang Ye Won dalam videonya.

Studio yang terlibat pelecehan seksual diketahui sudah pindah ke tempat lain. Bangunannya kemudian ditempati oleh studio baru yang tak lain adalah Once Picture dan tidak ada hubungannya dengan kasus Yang Ye Won. Tapi gara-gara petisi tersebut, Once Picture jadi dicap sebagai studio buruk sekaligus studio tempat pelecehan seksual.

Once Picture pun mengaku sangat dirugikan dan akhirnya mulai menggugat Suzy, pasalnya idol tersebut dianggap memberi pengaruh besar terhadap penyebaran fitnah yang berkaitan dengan studio mereka. Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi Suzy mengaku tidak tahu-menahu soal gugatan tersebut.

“Kami belum menerima gugatan itu. Kami masih mencari tahu,” kata JYP.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.