Loading...
Sinetron Social Media Uncategorized

Pernikahan Tania dan Tama di ‘Berkah Cinta’ Direspon Greget Netizen

Tiga bulan menemani malam hari pemirsa setia SCTV melalui liku kisah perjodohan Tania Amalia (Irish Bella) dengan Eros (Giorgino Abraham), drama televisi Berkah Cinta berhasil memecahkan greget penonton setianya, Senin malam (22/5/2017).

Pasalnya, Tania yang sedari awal dijodohkan dengan Eros, malah menikah dengan Tama. Pernkahan ini pun bukan pernikahan yang mudah, Tama sepanjang sinetron ini menghiasi layar kaca SCTV memang pernah gagal menikahi Tania.

Di timeline akun @allaboutsinemart, penikmat sinetron yang diproduseri oleh Leo Sutanto ini pun meluapkan perasaan mereka.

“Males nonton kl nikah bener stop nonton,” ujar @idho_shop123 yang kontra dengan pernikahan Tania dengan Tama.

Namun, ada juga penggemar yang mendukung Tama untuk bisa segera menikahi Tania seperti @natalia_timpal yang menulis, “Semoga berhasil si tama nikahin tania,” dan akun @keysa_olivia19 yang mengucapkan selamat pada pasangan Tania-Tama, “semoga berhasil ..happy wedding tamtan @allaboutsinemart,”.

Baca Juga:  Romantisnya Irish Bella - Donny Michael di SCTV Music Awards 2017

Bagaimana dengan penggemar Eros? Kalau kamu termasuk yang ngefans sama sosok Eros dalam sinetron Berkah Cinta besutan SinemArt ini, mungkin respon @kakashiii17 bisa mewakili perasaan kamu.

“_Gk berhasil eros datang sudah dibebaskan dari penjara,” tulis @kakashiii17, geram.


Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.