Loading...
Sepakbola

Persebaya Bungkam Soal Andik Vermansah

andik vermansah vermansyah timnas indonesia senior latihan

Andik Vermansah sempat santer dikabarkan akan kembali memperkuat Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Agen winger Timnas Indonesia ini pun mengakuinya. Namun, manajemen Persebaya justru bungkam ketika ditanya soal Andik Vermansyah.

“Saya belum bisa berbicara apa-apa mengenai Andik Vermansah karena nanti bisa menjadi fitnah. Saat waktunya tepat, saya akan buka semuanya, seadil-adilnya, semua yang sebenar-benarnya,” elak Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, beberapa waktu lalu.

Ada dugaan, Andik Vermansah sulit kembali ke Persebaya Surabaya karena sponsor pribadinya yang merupakan produk minuman merupakan saingan produk sejenis yang telah menjadi sponsor tim Bajul Ijo.

Selain itu, kabar lainnya yang mencuat terkat saga transfer Andik Vermansah ke Persebaya adalah karena mantan pemain Selangor FA itu meminta nilai kontrak dan gaji yang cukup tinggi untuk ukuran klub Indonesia. Namun, hal tersebut dibantah oleh Muly Munial selaku agen Andik Vermansah.

“… tolong jangan fitnah kami. Kalau memang masalahnya uang, sudah banyak tawaran besar yang Andik Vermansah tolak demi loyalitas dia bersama Persebaya, dan saya tidak pernah menghalanginya,” tegas Muly Munial.

“Yang jelas bukan soal harga. Tapi banyak orang lupa menanyakan ini, apakah Andik Vermansah ada di skema pelatih (Persebaya) untuk musim depan? Ini yang orang lupa betapa pentingnya faktor ini, dan hal begini kan juga harus dibicarakan,” lanjutnya.

“Dan intinya kalau kami mata duitan, ada tawaran lebih tinggi dari klub lokal yang bisa kami ambil. Tapi saya tegaskan kembali, Andik Vermansah tidak mau,” tutup Muly Munial.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.