Persebaya Resmi Dapatkan Eks Winger Persipura

Posted on

Ricky Kayame Persipura

Persebaya Surabaya resmi mendapatkan tambahan pemain baru, yaitu eks winger Persipura Jayapura. Pemain tersebut adalah Ricky Kayame yang sudah bergabung dengan Persebaya saat latihan di Lapangan Polda Jawa Timur kemarin. Direkrutnya Ricky Kayame tidak terlepas dari peran Angel Alfredo Vera, mantan pelatih Persipura yang kini membesut tim Bajul Ijo.

“Alasan saya (merekomendasikan Ricky Kayame), dia punya kualitas yang bagus, faktor kedekatan, dan dia pemain yang cocok dengan mau saya,” ungkap Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu.

“Saya tidak kenal banyak pemain. Tapi dengan Ricky Kayame, saya sudah kenal dia sejak di Persipura. Apa yang saya lakukan di Persipura dan Persebaya adalah sama. Style permainan masih sama,” lanjutnya.

Baca Juga:  Florentino Perez Tolak CR7 Pergi Dari Santiago Bernabeu, Ini Alasannya!

“Mungkin ada dua pemain (baru) lagi, bisa gelandang serang dan satu bek kiri atau kanan, tunggu saja nanti siapa saja pemain yang datang,” beber pelatih asal Brasil yang sukses mengantarkan Persipura juara kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Ricky Kayame. Pemain muda berbakat asli Papua ini mengaku bahwa dirinya sudah cocok dengan gaya kepelatihan Angel Alfredo Vera. Terlebih lagi, Persebaya Surabaya merupakan salah satu klub besar di Indonesia meskipun kini tampil di Liga 2 2017 setelah lepas dari sanksi PSSI.

“Saya sudah mengenal coach (Angel Alfredo Vera), saya cocok dengan dia. Apalagi Persebaya punya nama besar,” tutur Ricky Kayame.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.