Persela Lamongan perseru samsul arif

Manajemen Persela Lamongan berharap Samsul Arif tetap bertahan di Laskar Joko Tingkir untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Nama mantan striker Persib Bandung itu menjadi salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Aji Santoso untuk tetap dipertahankan di skuad Persela.

“Mengenai Samsul Arif mungkin saja dia masuk daftar pemain yang dipertahankan. Tapi semua kami kembalikan pada kewenangan coach Aji Santoso,” ungkap Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono, beberapa waktu lalu.

“Sulit bagi siapa pun menepikan Samsul Arif meski dalam beberapa pertandingan terakhir dia kesulitan mencetak gol. Tapi harus dipahami, Samsul Arif bekerja sendirian di depan, bahkan kerap harus turun ke bawah untuk menjemput bola,” lanjutnya.

Peran Samsul Arif setelah kembali ke Persela Lamongan sejak awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim ini memang cukup krusial. Ia berhasil mencetak 15 gol untuk Persela dan sukses menggantikan posisi striker asing, Ivan Carlos, yang kerap menepi lantaran cedera.

Samsul Arif pernah bersinar bersama Persela sebelum direkrut Arema, kemudian hijrah ke Persib dan kurang mendapatkan kesempatan bermain. Kembali ke Persela awal musim ini, striker jebolan Persibo Bojonegoro itu mendapatkan ketajamannya lagi.

Sedangkan terkait pemain asing yang akan dipertahankan, manajemen Persela Lamongan belum ingin mengungkapkannya kepada publik. “Coach Aji Santoso sudah serahkan draf pemainnya, namun saya belum bisa sebutkan siapa pemain asing yang akan dilepas dan tidak,” sebut Muji Santoso, Sekretaris Persela Lamongan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here