Loading...
Sepakbola Uncategorized

Persela Memang Termotivasi Kalahkan Arema

Persela Lamongan gol

Persela Lamongan secara mengejutkan mampu menggilas Arema FC dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Pelatih Persela, Herry Kiswanto, mengaku tidak punya resep khusus terkait kemenangan timnya tersebut. Namun, Persela memang sangat termovitasi untuk bisa mengalahkan Arema, dan itu terjadi.

“Hanya motivasi. Tadi (kemarin) anak-anak sempat saya kumpulkan, harus bisa mengalahkan Arema, meski berat, mereka biasa di papan atas dan juara,” ungkap Herry Kiswanto usai laga Persela vs Arema FC yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu kemarin.

“Alhamdulillah, anak-anak mampu membuktikan, bisa bermain dengan semangat kebersamaan,” lanjut eks bek andalan Timnas Indonesia ini.

Empat gol Persela Lamongan yang membenamkan gawang Kurnia Meiga masing-masing dicetak oleh Fahmi Al Ayubi (2 gol), Ivan Carlos, dan Samsul Arif. Gol Samsul Arif sendiri terjadi lewat aksi individu memukau mantan striker Arema ini yang terjadi beberapa detik setelah ia masuk dari bangku cadangan.

Baca Juga:  Real Madrid Bikin Rekor Pertama Kali Cetak Gol di Seluruh Laga La Liga

“Tapi yang jelas, siapapun yang jadi cadangan harus melihat pertandingan dari pinggir lapangan. Mungkin itu yang dilakukan Samsul Arif, sehingga gol itu terjadi. Mungkin juga keberuntungan,” beber Herry Kiswanto.

“Mudah-mudahan akan terus terjaga. Mudah-mudahan juga ini menjadi kebangkitan kami, dan bisa terus berlanjut,” harapnya.

“Sepakbola itu tim, kami lihat perkembangan. Semua pemain juga akan kami lihat perkembangannya,” tutup mantan pelatih PSS Sleman yang pernah terjerat kasus sepakbola gajah dan sempat disanksi skorsing seumur hidup oleh PSSI ini.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.