bandung Michael Essien Ezechiel Ndouassel Persib

Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung mengakui bahwa kontrak Ezechiel NDouassel dan Michael Essien akan berakhir hingga akhir musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 nanti. Namun, Umuh Muchtar tidak cemas jika dua pemain asing Persib itu hengkang.

“Cuma satu tahun sampai musim (Liga 1 Indonesia 2017) beres,” ujar Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.

Diakui oleh Umuh Muchtar, pihaknya memang berencana akan memperpanjang kontrak Ezechiel NDouassel dan Michael Essien untuk musim depan. Namun, jika keduanya memilih pergi, Umuh Muchtar mengaku tidak akan menghalangi. Menurutnya, banyak pemain berkualitas yang ingin bergabung dengan Persib.

Umuh Muchtar yakin, Ezechiel NDouassel dan Michael Essien akan bertahan karena selama ini kebanyakan pemain Persib tidak akan menolak jika diberi perpanjangan kontrak. “Tenang saja, siapa yang tidak mau di Persib, maaf-maaf nih,” sebutnya.

“Pemain yang sudah di Persib jarang kabur. Justu yang keluar dari Persib mau kembali lagi mati-matian seperti Spaso (Ilja Spasojevic),” imbuh Umuh Muchtar.

Ezechiel NDouassel direkrut Persib Bandung pada pertengahan musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 untuk menggantikan Carlton Cole yang dinilai tidak memenuhi harapan. Di Persib, striker sekaligus kapten tim nasional Chad ini langsung memberikan dampak yang signifikan.

Sedangkan Michael Essien bergabung dengan tim Maung Bandung sejak awal musim. Meskipun sempat sedikit kesulitan beradaptasi, namun mantan gelandang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan asal Ghana ini kini semakin berperan sentral di lini tengah Persib.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here