Persija Stefano Cugurra Teco 2 latihan

Ada tiga pemain Persija Jakarta yaitu Bambang Pamungkas (Bepe), Ramdani Lestaluhu, dan Maman Abdurrahman, yang masuk dalam skuad Indonesia Selection untuk menghadapi tim nasional (Timnas) Islandia dalam laga ujicoba pada 11 Januari 2018 mendatang. Namun, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Persija tampaknya enggan melepaskan ketiga pemainnya itu.

“Satu hal yang saya tahu, pertandingan itu adalah pertandingan persahabatan, bukan laga resmi untuk membela timnas. Kami harus melihat apakah manajemen bisa melepas pemain atau tidak,” ucap Stefano Cugurra Teco beberapa waktu lalu.

“Secara pribadi, saya berharap mereka lebih baik tetap bersama Persija karena ada banyak pemain baru yang datang dan kami harus segera menjalin kekompakan. Jika ada pemain yang hilang, proses adaptasi harus lebih lama,” lanjut pelatih asal Brasil ini.

Indonesia Selection yang dibesut pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, akan menghadapi Islandia pada 11 Januari 2018 mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Setelah itu, skuad Islandia segera bertolak ke Jakarta untuk melakoni laga ujicoba berikutnya melawan Timnas Indonesia asuhan Luis Milla di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 Januari 2018.

Yang menjadi persoalan, tanggal 11 Januari 2018, Persija Jakarta juga akan memulai kiprahnya di turnamen Suramadu Cup 2018 menghadapi tuan rumah Madura United. Stefano Cugurra Teco tentunya ingin skuadnya lengkap dalam menjalani turnamen persahabatan itu sebagai persiapan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Loading...

Sampaikan Pendapat