Persija Gaet Fitra Ridwan, Incar Striker Polandia

Posted on

persija latihan

Persija Jakarta dikabarkan sudah mendapatkan satu pemain baru untuk putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, yakni mantan gelandang Persegres Gresik United, Fitra Ridwan. Selanjutnya, tim Macan Kemayoran disebut-sebut sedang mengincar striker asal Polandia yang belum terungkap identitasnya.

“Kedatangan Fitra Ridwan bisa jadi bagian strategi. Mengingat kami tidak punya pelapis di posisi gelandang, kami punya satu saja yakni Ramdani Lestaluhu,” ungkap asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk striker asal Polandia yang sedang dibidik Persija Jakarta, pemain ini diproyeksikan sebagai pengganti Luis Carlos Junior yang dinilai masih belum memuaskan selama putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Pemain asingnya sudah ada tapi belum bisa kami sebutkan. Dia dari Polandia. Pokoknya secepatnya kita akan rekrut pemain asing karena waktunya sudah mepet,” kata I Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta.

Lini depan tim Macan Kemayoran selama putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 memang belum terlalu memuaskan. Padahal, pelatih Stefano Cugurra Teco memiliki sejumlah striker yang boleh dibilang mumpuni, seperti sang ikon yang juga mantan bomber Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas alias Bepe.

Ada pula mantan penyerang Bhayangkara FC, Rudi Widodo, yang sebetulnya juga punya kualitas baik. Sedangkan Luis Carlos Junior pernah sangat produktif saat memperkuat Barito Putera, namun ketika pindah ke Madura United, ia seolah kehilangan sentuhannya hingga dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Loading...

Sampaikan Pendapat