Loading...
Uncategorized

Persija Relakan Rezaldi Hehanusa ke Timnas U22

Rezaldi Hehanusa persija

Persija Jakarta untuk kali ini merelakan pemain muda andalannya, Rezaldi Hehanusa, ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla. Pada sesi sebelumnya, Persija tidak melepas Rezaldi Hehanusa ke Timnas U22 dengan alasan cedera. Padahal, winger kiri tim Macan Kemayoran dimainkan di laga kontra Persela Lamongan.

Namun, Luis Milla ternyata tetap menginginkan Rezaldi Hehanusa. Maka dari itu, nama Rezaldi Hehanusa dimasukkan ke daftar 27 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 yang akan digelar di Bali.

Rezaldi Hehanusa pun menyambut pemanggilan ke Timnas Indonesia U22 ini dengan sangat antusias. Ia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini. “Alhamdulillah saya mendapat kesempatan dan dipanggil lagi,” ucapnya beberapa waktu lalu.

“Pihak klub (Persija) juga sudah memberikan izin dan saya harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini,” lanjutnya.

Disadari oleh Rezaldi Hehanusa, persaingan menembus skuad utama Timnas U22 bukanlah hal yang mudah. Namun, ia bertekad akan memberikan penampilan terbaik jika Luis Milla masih memberikan kesempatan untuknya di tim Garuda Muda.

Baca Juga:  Millen Cyrus Keponakan Ashanty Sudah Mulai Pamer Dada Besar

“Mereka (para pemain Timnas Indonesia U22) bagus-bagus, tapi saya mau berusaha dan itu pasti tidak akan sia-sia. Jika memang saya dipanggil lagi untuk mengikuti latihan Timnas Indonesia, saya akan berusaha untuk mendapatkannya. Saya siap memenuhi panggilan itu,” tandasnya.

“Kemarin kesempatan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia hilang begitu saja,” sesal pemain yang akrab disapa Bule ini.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.