Dua developer ternama Astra International dan Hongkong Land siap menggarap proyek apartemen eksklusif yang sangat strategis!

Usai menuai kesuksesan dengan Anandamaya Residences di tahun 2014, kini dua developer ternama Astra International dan Hongkong Land memperkenalkan ‘the next masterpiece’ yang dinamakan Arumaya. Lokasinya yang strategis di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, menjadikan Arumaya sebagai salah satu properti dengan nilai investasi sebesar Rp1 triliun.

Kawasan TB Simatupang sendiri memang dikenal sebagai salah satu distrik bisnis utama di Jakarta. Sebuah kelebihan tersendiri bagi Arumaya, mengingat nantinya tepat di lokasi berdirinya hunian eksklusif ini akan sekaligus diapit langsung oleh 2 stasiun MRT, yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

Lalu apa yang membedakan Arumaya dengan proyek hunian lain yang berada di kawasan TB Simatupang? eksklusivitas menjadi jawabannya. Arumaya hadir dengan mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern, dimana para penghuninya akan mengalami pengalaman hidup yang sarat akan kemewahan melalui sebuah hunian.

Private Party Bersama Private Contractor di Launching Party POPULAR Magazine Edisi Januari

Eksklusivitas ini dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level 22, dimana Arumaya merupakan satu-satunya hunian di TB Simatupang yang menawarkan fasilitas ini.

Untuk perencanaan interior, Arumaya menggandeng tim desainer dari Ptang Studio Limited yang berbasis di Hong Kong. Sedangkan perancangan arsitektur dipercayakan kepada DP Architects, firma arsitektur asal Singapura. Arumaya banyak terinspirasi oleh kekayaan budaya lokal Indonesia. Salah satunya terlihat dari adaptasi motif Batik pada fasad arsitektur hunian.

Produsen Mobil Berlogo Bintang Tiga Perkenalkan Dua Jagoan Terbarunya!

Total jumlah unit hunian dibatasi hanya berjumlah 262 unit dengan tipe unit Apartments dan tipe unit Garden Villas di sebuah tower dengan total ketinggian 22 level. Berbeda dengan tipe Apartments, unit Garden Villas dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan taman pribadi. Telah dimulai sejak 2014 untuk perancangannya, disusul tahap pembangunan di 2018, dan ditargetkan untuk proses serah terima pada tahun 2022 mendatang.

Tertarik untuk beli POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here