Loading...
Sepakbola

Philippe Coutinho Diklaim Sudah Tidak Mau Main Untuk Liverpool Lagi

Philippe Coutinho Sudah Tidak Mau Main Untuk Liverpool Lagi

Philippe Coutinho diklaim SPORT sudah tidak mau bermain untuk Liverpool lagi. Meskipun transfer sang gelandang internasional Brazil ke Barcelona masih menunggu waktu, pikiran Cou sudah berada di Camp Nou. Atas alasan inilah, dia tidak akan turun dalam pertandingan FA Cup The Reds melawan Everton pada Jumat, 5 Januari 2018.

Sebelumnya, Nike secara tidak sengaja sudah membocorkan transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Akhir pekan lalu, mereka mengunggah pengumuman bahwa fans Barca bisa memesan jersey khusus dengan nama Coutinho untuk merayakan bergabungnya sang penyihir lini tengah. Unggahan Nike itu hanya bertahan selama 2 menit lalu dihapus. Namun untuk menyebutnya sebagai ulah hacker, sedikit berlebihan karena toh unggahan itu dibuat dalam 34 bahasa.

Baca Juga:  Hasil Yunani vs Belgia 1-2: Resmi Raih Tiket ke Piala Dunia 2018!

Philippe Coutinho sendiri tidak bermain ketika Liverpool memukul tim kejutan Liga Inggris musim ini, Burnley dengan skor 2-1. Alasan yang kemukakan adalah cedera. Namun hingga kini tidak ada penjelasan pasti tentang cedera tersebut.

Diklaim SPORT, ini adalah tanda hari-hari terakhir Philippe Coutinho di Anfield. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah melihat segala situasi dan dipaksa mempersiapkan pertandingan berikutnya tanpa sang bintang skema starting XI. Dengan demikian, untuk laga Liverpool berikutnya, Derby Merseyside melawan Everton di Piala FA, Coutinho bakal menghilang.

Philippe Coutinho Sudah Tidak Mau Main Untuk Liverpool Lagi 2

Begitu pula dalam pertandingan berikutnya, laga maha penting Liverpool di Liga Inggris. Disebut demikian karena The Reds bakal melawan Manchester City yang diasuh Pep Guardiola pada hari Minggu 14 Januari 2018, di Anfield.

Baca Juga:  Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 2017

Coutinho tidak berencana tampil di sana. Pikirannya sudah membahas Barceloan, dan Barcelona saja. Dia berharap bisa segera mendarat di klub Catalan. Dan hari ini, akan ada pertemuan khusus semua pihak di London yang bisa menyegel masa depan sang mantan pemain Inter Milan.

Barcelona sendiri dilaporkan AS sudah menyiapkan uang sebesar 110 juta Euro dengan berbagai variabel tambahan sehingga angka total mencapai 150 juta Euro. Artinya, Philippe Coutinho akan menjadi pemain dengan transfer termahal di Liga Spanyol, mengalahkan Ousmane Dembele, yang diboyong Barca dari Borussia Dortmund seharga 105 juta Euro.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.