Home / Relationships / 18+ / POPle… Ini Dia Ciri-Ciri Sperma yang Bagus Kualitasnya

POPle… Ini Dia Ciri-Ciri Sperma yang Bagus Kualitasnya

Sejumlah penelitian mengatakan, sperma sehat mengandung setidaknya 20 juta sel sperma di setiap 1 ml-nya. Ya, untuk mengetahui jumlah tersebut, cairan sperma haruslah dianalisis di bawah mikroskop.

Namun, selain itu, kamu juga bisa mengetahui sehat-tidaknya sperma dengan melihat beberapa ciri berikut….. Cekidot guys!

Tidak cair
Sperma yang berkualitas tentulah harus kental dan tidak cair. Idealnya, pria sehat akan mengeluarkan sperma sekitar 2-5 ml saat ejakulasi. Jadi, kata peneliti, jika sperma yang kamu keluarkan kurang 1,5 cc, itu artinya sperma kamu kurang baik.

Berwarna putih-keabuan
Jika sperma kamu berwarna putih-keabuan, kamu patut berbangga hati. Pasalnya, itu merupakan salah satu ciri bahwa kamu memiliki sperma tokcer.

Sebaliknya, bila sperma kamu berwarna kemerahan atau bahkan kuning, bisa jadi ada masalah kesehatan yang cukup serius, semisal ada sumbatan atau infeksi di saluran kemih kamu.

Tidak berbau amis
Ciri terakhir sperma yang berkualitas adalah tidak berbau amis. Dijelaskan para ahli kesehatan, cairan sperma yang normal punya aroma seperti wangi daun akasia.

Para peneliti juga mengingatkan, jika sperma yang kamu keluarkan tiba-tiba berbau amis, segeralah kunjungi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Kenapa? Karena sperma berbau tak sedap bisa jadi tanda adanya infeksi pada saluran kemih.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.