Seks kilat jadi pilihan banyak orang untuk mengusir kebosanan atau memang tak punya waktu untuk melakukannya. Bagaimana seks kilat dapat memuaskan pasangan?

Solusinya, pintar-pintarlah memilih tempat waktu dan pilihan gaya bercinta seperti dibawah ini…

Standing Up

Ketika pasangan di toilet, ketuk pintu dan beri sinyal menggoda. Mulai aksi panas dengan posisi berdiri berhadapan, beri foreplay singkat lewat belaian pada Miss V dan payudaranya. Selanjutnya arahkan tangan kamu pada belakang punggung dan turun ke bokong.

Dekatkan posisi Mr P berhadapan dengan Miss V, jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa terus dilakukan saat area bawah sedang beradu.

Standing Up

Jika kamu menemukan tempat aman untuk bercinta segera pasang kuda-kuda untuk petualngan seru bersama pasangan. Tuntun si Dia menghadap ke dinding dan membungkukkan tangannya sembari kedua tangan memegang dinding. Berdiri tepat dibelakangnya dan dengan leluasa kamu akan memainkan ritme andalan kamu. Jangan lupa arahkan kedua tangan kamu ke bukit kembarnya.

Missionaris

Minta si Dia untuk duduk pada anak tangga dan menyandarkan punggung pada anak tangga diatasnya. Selanjutnya buka kedua lututnya, dan dengan segera kamu akan menghujamkan Mr P. Buktikan kelihaian kamu bahwa bisa menaklukkannya dalam waktu lima menit saja.

Sitting

Tak ada salahnya sesekali menyelinap ke ruang kantor saat jam makan siang. Saatnya menjadikan benda sekitar sebagai medan tempur. Tak ada salahnya mencoba kursi kerja. Panggil pasangan untuk duduk dipangkuan kamu.

Ciumi telinga dan lehernya sembari bersiap untuk memberikan kepuasan dengan sensasi deg-degan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here