Loading...
Celebs

Potret Nella Karisma, Pedangdut Asal Jatim yang Cantiknya Nggak Kalah dari Via Vallen

Dunia dangdut di era modern ini memang dipenuhi dengan wajah-wajah segar, deh



Genre musik dangdut memang tak pernah lekang oleh waktu. Makin hari, penikmatnya bukan hanya orang-orang tua saja. Dari anak kecil, hingga remaja pun saat ini sudah biasa menikmati musik asik tersebut. Terlebih, saat ini begitu banyak penyanyi-penyanyi muda yang nggak cuma punya suara super merdu, tapi juga penampilan yang bening abis.


Mungkin kamu nggak asing dengan nama Via Vallen, penyanyi cantik yang disebut-sebut sudah mengalahkan Ayu Ting-Ting tersebut memang punya banyak penggemar. Gadis muda asal Jawa Timur itu memang penuh pesona. Namun, masih ada lho penyanyi muda berbakat yang cantiknya nggak kalah dari Via Vallen. Sebut saja Nella Kharisma, penyanyi asal Kediri Jawa Timur itu juga punya banyak pengagum, bahkan akun instagramnya sudah diikuti oleh jutaan follower. Berikut ini adalah beberapa bukti bahwa Nella Kharisma juga nggak kalah cantik dari Via Vallen.

Baca Juga:  Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Merasa Ada Rasa Terbakar Saat Makan

foto jadul [image source]

Bintang panggung jadul [image source]

Gaya sehari-hari [image source]

Nella saat polosan polosan [image source]

Gaya rambut Nella [image source]

Ketika manggung

saat berhijab [image source]

Natural dan dandan [image source]


Nella Kharisma [image source]Sama seperti Via Vallen, selain punya suara merdu Nella Kharisma juga berparas cantik banget. Nggak heran deh warganet langsung heboh saat melihat foto penyanyi cantik asal Kediri tersebut bersama seorang pria dan anak kecil. Banyak yang menganggap mereka pasangan suami istri, tapi Nella sendiri belum memberi konfirmasi atas menyebarnya foto tersebut. Hmm… baiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nella ya.

Next © 2017 BoomBastis, All right reserved

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.