Loading...
Berita

Prabowo: Pemerintah Bicaranya Apa Kerjanya Apa

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membandingkan karakter dan ciri masyarakat Indonesia dengan negara lain.


Hal itu dia sampaikan dalam pidatonya di acara seminar bertajuk ‘Paradoks Indonesia’ di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).


Menurutnya, Cina identik dengan karakter banyak bicara dan banyak bekerja. Jepang, kata Prabowo, identik dengan sedikit bicara, tapi banyak bekerja.


“Nah Indonesia tergolong yang mana? Orang lain bicara bangsa Indonesia aneh, bicaranya apa, kerjanya apa. Jadi bingung, gitu lho. Apalagi para pimpinannya, bicara apa kerjanya apa,” kata Prabowo.


“Bukan saya yang bilang, tapi orang lain,” lanjutnya.

Baca Juga:  Terduga Teroris Melawan Polisi, Langsung Ditembak Mati

Selain itu, Prabowo juga menyinggung soal kondisi bangsa yang menurutnya berbeda antara yang diberitakan di media massa dengan kenyataan.


“Di media mainstream, ditulis ekonomi bagus, infrastruktur dibangun, Asian Games peringkatnya naik,” ucap Prabowo. Padahal, kata dia, Indonesia kini dalam kondisi yang mengkhawatirkan.


Selain itu Prabowo juga mengkritik pengelolaan utang negara saat ini. Dia menilai, utang Indonesia kian hari kian bertambah. Ia menyebut, utang pemerintah naik Rp 1 triliun setiap harinya. Dan jika dirinya terpilih dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang, ia berjanji akan membuat ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.