Loading...
Gadget

Pre-order Alcatel Idol 4 Pro Dibuka, Ini Harganya

Alcatel Idol 4 ProAlcatel Idol 4 Pro

Meski sistem operasi Windows 10 Mobile telah diambang kematian, ponsel Alcatel Idol 4 Pro yang menggunakan OS tersebut ternyata masih tetap melenggang. Smartphone Alcatel Idol 4 Pro ini telah dibuka pemesanan atau pre-order di Eropa dengan harga yang cukup tinggi, yakni 480 euro atau sekitar Rp 7,3 juta.

Smartphone Alcatel Idol 4 Pro ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 piksel per inci. Ponsel Idol 4 Pro dipastikan menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru besutan Microsoft.

Vendor yang terkenal dengan seri Idol ini membekali Idol 4 Pro dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Konektivitas Idol 4 Pro cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), USB Type-C, dan GPS/GLONASS.

Performa yang ditawarkan oleh Alcatel Idol 4 Pro cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Pabrikan asal Prancis yang telah diakuisisi TCL ini membekali ponsel cerdas Idol 4 Pro dengan kamera utama dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Idol 4 Pro dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.