Loading...
Uncategorized

Pretty Asmara Ditangkap Polisi Karena Bawa Sabu, 7 Artis Lain Ikut Diamankan

Pretty Asmara

Lama tak muncul di televisi, aktris bertubuh tambun, Pretty Asmara justru menghiasi infotainment setelah ditangkap Polisi di lobby Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat atas kasus narkoba pada Minggu, 16 Juli 2017 kemarin. Selain Pretty, tujuh artis lain juga ikut diamankan.

Polisi dari Polda Metro Jaya sebenarnya menangkap Pretty dengan tidak sengaja. Mereka awalnya menargetkan Hamdani, lelaki yang menjadi bandar narkoba. Namun ketika berada di Hotel Mercure tersebut, Hamdani sedang bersama Pretty Asmara. Keduanya kemudian ditangkap dan digiring ke kamar 2138 dimana di sana ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip sabu seberat 1.12 gram, 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil Happy Five.

Baca Juga:  Donny Kesuma Pilih Wanita Lain, Ini Harapan Sang Istri

Tak berhenti sampai di situ, Polisi kemudian menggerebek sebuah ruang karaoke di dalam hotel tersebut dan berhasil mengamankan tujuh artis lain yang diduga sebagai pengguna narkoba yang disuplai Pretty. Tujuh artis tersebut berinisial SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop).

“Pretty ini dia cuma penghubung saja ke kalangan artis, dari penyuplai, narkoba itu diedarkan ke kalangan artis lewat dia. Sebenarnya target kami bukan Pretty, tetapi Hamdani itu,” ungkap AKBP Doni Alexander, Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya dikutip detikNews (18/7).

Doni juga mengatakan jika tujuh artis yang ikut diamankan saat penangkapan Pretty dan Hamdani ada yang test urine nya sudah positif pengguna narkoba.

“Saat itu memang ada 7 artis perempuan berkumpul di sebuah kamar, tetapi mereka ini hanya pengguna saja. Kalau MA itu dia hasil tes urinenya positif benzo,” urainya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.