Loading...
Celebs

Prilly Latuconsina Dan Maxime Bouttier Resmi Jadian

maxime-bouttier-prilly latuconsina

Bukan hanya dari selebritas Korea Selatan saja yang mengumumkan adanya pasangan baru, dari tanah air juga ada. Mereka adalah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang mengaku sudah resmi jadian. Wow!

maxime-bouttier-prilly latuconsina

Kebersamaan Prilly dan Maxime ternyata membawa mereka untuk sepakat berpacaran. Dengan status mereka sebagai aktris dan aktor, keduanya tak pernah mempermasalahkan jika salah satu dari mereka harus beradegan mesra dengan lawan jenis.

“Duh, (Maxime) nggak (cemburuan) sama sekali. Nggak sama sekali. Kita sama-sama nggak pernah cemburuan. Mungkin karena umur aku udah 21, dia udah 24. Jadi kayaknya cemburu is not a thing anymore,” ungkap Prilly, dikutip Kapanlagi (7/1).

Prilly juga menampik jika cinta mereka tumbuh kala sama – sama membintangi sinetron Bawang Putih, Bawang Merah karena pada dasarnya mereka sudah saling mengenal jauh sebelum itu.

“Nggak (cinlok). Karena aku udah kenal sama dia 2 tahun. Kita ketemu pertama di salah satu acara musik, terus kedua di FTV, abis FTV kita sering ketemu di berbagai acara. Ketemu lagi acara salah satu acara production house, itu kita masih ketemu sebagai temen. Acara salah satu stasiun TV, terus ketemu lagi di sinetron BMBP. Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Abis itu baru, orang baru sebulan kemarin,” jelasnya.

Sebelum jadian dengan Maxime, Prilly selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief. Karena sekarang sudah tak sendiri lagi, Prilly meminta fans yang masih memintanya jadian dengan Aliando untuk move on.

“Aku rasa mereka (fans Aliando) harusnya bisa terima-terima aja sih. Karena emang walaupun aku nggak punya pacar pun, aku sama Ali tetep sahabat. Emang aku sama Ali sahabatan banget. Memang sih nobody knows what’s gonna happen next, tapi untuk saat ini aku sama Ali bertemen baik aja gitu,” tandasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.