Loading...
18+

Profesional Dong! Ini Cara Seimbangkan Masalah Cinta dengan Pekerjaan…

Bagaimana cara menyeimbangkan antara masalah cinta dengan urusan pekerjaan? Profesional Dong! Ini Cara Seimbangkan Masalah Cinta dengan Pekerjaan…

Ada empat point penting dalam kehidupan seorang manusia dewasa yang dianggap sebagai cerminan kesuksesannya, yaitu karier (harta), cinta (jodoh), keluarga, dan pergaulan sosial (bermasyarakat).

Punya bisnis atau karier yang sukses, memiliki kekasih (pasangan hidup) yang ‘wow’, kehidupan keluarga yang selalu harmonis, dan memiliki banyak teman yang sejati adalah pilar-pilar yang dijadikan sebagai tanda keberhasilan hidup. Jika keempat hal tersebut dapat diraih dengan nilai maksimal, baru dapat dicap sebagai manusia yang sukses.

Namun sayangnya, untuk mencapai hal tersebut sangatlah tidak gampang. Ada point-point yang biasanya saling berbenturan, misalnya antara kepentingan karier dan cinta.  Di saat urusan pekerjaan menuntut tenaga ekstra, tiba-tiba cinta menanti perhatian dan waktu luang anda.

Kuncinya adalah menyeimbangkan antara kepentingan pekerjaan dan cinta, biar sama-sama jalan. Berikut adalah empat kiat untuk memenuhi hal tersebut:

Kartu ATM Dipegang Si Doi? Sehat Nggak Sih, Masih Pacaran Terbuka Masalah Keuangan?

Karier tak akan mempu melesat bila pikiran selalu terbebani oleh problema cinta. Dan sebaliknya cinta tak akan berjalan mulus, bila dipikiran selalu terbayang urusan pekerjaan. Jadi keseimbangan itu berawal dari pikiran anda. Anda harus bisa fokus pada pekerjaan saat sedang bekerja, fokus pada urusan cinta saat bersama dengan sang kekasih. Jika saling tumpang tindih, maka sampai kapan pun keseimbangan itu tak kan bisa tercapai. So, be a professional!

Baca Juga:  Terungkap Perasaan Wanita dari Tatapan Matanya Selama 45 Detik!

Jika kondisi tubuh anda selalu drop, karier dan cinta tak kan berjalan lancar. Maka jagalah kondisi kesehatan anda. Istirahat yang cukup, konsumsi makanan yang bergizi, olahraga yang teratur, dan merefresh pikiran adalah beberapa hal yang harus dilakukan. Mintalah support sang kekasih.

Untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan urusan cinta anda harus menetapkan jadwal yang tepat. Saat dalam masa bekerja, kerja dan fokuslah menyelesaikan pekerjaan anda. Tetapkan target kapan harus selesai, dan kejarlah target tersebut. Jika sering menunda-nundanya, maka bersiap-siaplah menghadapi konflik karier-asmara. Sementara itu, jadwal urusan cinta harus disusun juga. Ajaklah pasangan cinta anda untuk menentukan program asmara anda. Rencanakan kapan acara nonton bareng, tanggal liburan bareng, dan jam-jam berapa boleh nelpon ke kantor.

4 Trik Pacaran Terbaik Bagi Pasangan Baru

Terkadang, tanpa kita duga jadwal yang telah diatur sedemikian rupa tidak dapat kita penuhi karena adanya urusan yang mendadak, misalnya harus mengikuti rapat atau lembur hingga larut malam.  Jika pekerjaan itu bisa dikerjakan dirumah, maka agar si Doi bisa memahami kepentingan anda, ajaklah ia untuk membantu pekerjaan anda, paling tidak sebagai teman penyemangat anda. Jika seandainya, anda dan dia tidak bisa bertemu, maka lebih baik anda menyampaikan permohonan maaf melalui telepon dan berjanji akan membayar segala kerugiannya dua kali lipat.

Baca Juga:  Cairan Sperma, Ditelan atau Dibuang? Yuk Cari Tahu…

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.