Home / Sports / Sepakbola / PS TNI Rilis Skuad Liga 1 2018, Seluruhnya Pemain Lokal!

PS TNI Rilis Skuad Liga 1 2018, Seluruhnya Pemain Lokal!

PS TNI hormat jadwal suporter

PS TNI menjadi klub Liga 1 Indonesia 2018 yang pertama merilis skuad untuk kompetisi musim depan, sekaligus untuk turnamen pra-musim Piala Presiden 2018. Hebatnya, tidak ada satu pun pemain asing dalam skuad PS TNI yang baru saja diumumkan itu. Dengan kata lain, 28 punggawa The Army asuhan pelatih Rudy Eka Priyambada adalah pemain lokal.

Nama-nama andalan PS TNI musim lalu masih dipertahankan, seperti Teguh Amiruddin, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Andy Setyo Nugroho, Ganjar Mukti, Wawan Febriyanto, Sansan Fauzi, dan lainnya.

Sebelumnya, Rudy Eka Priyambada memang telah mengungkapkan bahwa skuadnya tidak akan diperkuat pemain asing di turnamen Piala Presiden 2018 nanti. “Piala Presiden 2018 kami tanpa pemain asing, kami pasti memakai pemain lokal yang sudah ada saat ini,” tandasnya.

Rudy Eka Priyambada juga tidak mempersoalkan di grup mana PS TNI akan bertarung di Piala Presiden 2018 mendatang. “Soal grup, di grup mana pun kami siap, tapi saya berharap PS TNI ada satu grup dengan tim kuat agar bisa mengukur sudah sampai mana kekuatan kami,” tutur mantan pelatih Celebest FC yang juga pernah melatih di Bahrain ini.

Skuad PS TNI 2018

Kiper:
Teguh Amiruddin, Syahrul Fadhil (PSS Sleman), Vijay Samalo, Ramadhan (Celebest FC).

Belakang:
Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Albaar (Bali United), Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lestusen.

Tengah:
Angga Feriyanto (Persib), Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Iman Faturahman (Kepri Jaya 757), Deri Herlangga (PSMS), Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah (Celebest FC), Firmansyah (Celebest FC), Al Zubaedi (Persija).

Depan:
Pandi Lestaluhu (Persija), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Sansan Fauzi, Dimas Drajad (PSMS), Willyando (PSMS).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Frasa Pencarian:

  1. skuad pemain ps tni 2018
Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *