Timnas Indonesia u22 u23 latihan seleksi luis milla 111

Kendati Timnas Indonesia U22 gagal memenuhi target meraih medali emas dan hanya mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2017 lalu, namun hasil kinerja pelatihnya, Luis Milla Aspas, dinilai cukup memuaskan. PSSI pun tampaknya sudah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk pelatih asal Spanyol yang juga menukangi Timnas Indonesia senior itu.

Luis Milla sebelumnya sempat pulang ke Spanyol setelah tugasnya di SEA Games 2017 usai. Kini, mantan gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini sudah kembali ke Indonesia dan akan bersiap untuk mengawal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 mendatang.

“Coach Luis Milla sudah kembali ke Indonesia. Dia akan mulai memantau lagi para pemain untuk Asian Games (2018) nanti,” ungkap Deputi Sekjen PSSI, Fani Iriawan, beberapa waktu lalu.

“Kemungkinan sih diperpanjang (kontraknya). Cuma, kita masih akan melakukan pertemuan dulu untuk evaluasi. Karena kan masih ada banyak kekurangan di tim ini. Rencananya tanggal 25 (September 2017) nanti kita akan bahas soal perpanjangan kontrak itu,” tambahnya.

Sebenarnya, kontrak awal Luis Milla masih tersisa setahun lagi. Namun, karena PSSI tampaknya cukup puas dengan besutan mantan pelatih tim nasional Spanyol U21 ini, maka kontraknya akan diperpanjang lagi.

Selain menukangi Timnas Indonesia U22, Luis Milla yang didampingi 2 asisten pelatih asal Spanyol, juga membesut timnas senior. Laga terakhir yang dikawal Luis Milla setelah pulang dari SEA Games 2017 adalah pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Fiji yang berakhir dengan skor 0-0 pada 2 September 2017 lalu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here