Seberapa percaya sih POPle dengan cinta pada pandangan pertama? Ah, masa iya seseorang bisa langsung jatuh hati dengan orang lain waktu pertama kali melihatnya? Rasanya, jelas tidak mungkin, kan? Soalnya, belum tentu yang dicintai adalah orang yang tepat. Well, walau begitu, banyak juga sih pria di luar sana yang jatuh hati di pandangan pertama.


Hmm, apakah POPle termasuk salah satunya? Lantas, kira-kira apa ya penyebabnya? Terpukau oleh penampilan wanita yang begitu menggoda? Nope, nyatanya tidak melulu soal penampilan, loh. Soalnya, selain penampilan, 5 hal di bawah ini juga bisa membuat pria jatuh hati di pandangan pertama!


Cara wanita bersikap plus tingkah lakunya menjadi salah satu hal yang paling sering diperhatikan oleh pria. Ya, normalnya, siapa sih yang tidak ingin memiliki calon pasangan yang baik, rendah hati, sopan, ditambah lagi rajin menabung? Wah, kalau semua sifat tersebut tercermin dari perangainya, bisa dipastikan pria yang melihatnya akan langsung jatuh hati. Tentunya, di pandangan pertama tanpa perlu pikir-pikir lagi. Setuju?


Sumber Gambar: Okezone Lifestyle

Ungkapan mata bisa berbicara mungkin memang ada benarnya. Yes, begitu menatap matanya, POPle langsung merasa terkunci dan tidak bisa berkutik sedikitpun. Rasanya, seperti ditahan oleh kekuatan tersembunyi yang terpancar dari matanya. Ugh, benar-benar langsung terpesona.


Hmm, senyumnya membuat hati meleleh seketika? Well, hal tersebut jelas menjadi tanda kalau POPle jatuh hati di pandangan pertama. Soalnya, dengar-dengar entah dari mana, wanita yang baik bisa membuat pria jatuh hati hanya dengan senyumnya!


Sumber Gambar: smh.com.au

Tidak jauh berbeda dengan crackers, tawa renyah seorang wanita juga terdengar begitu menggoda. So, walau belum sempat melihat wajahnya, bisa saja loh POPle tertarik dan tidak bisa melupakan karena terus-menerus terbayang. Hmm…


Terakhir, pria juga bisa jatuh hati di aroma pertama. Yes, bukan lewat mata, tetapi indra lain yang bisa menghirup wanginya yang khas. Begitu sampai di ujung hidung, wangi manis yang terpancar dari tubuh wanita bisa begitu menggoda. Membuat para pria sibuk membayangkan bagaimana manis pemiliknya sesuai dengan wangi perfume yang digunakan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here