Kompor inisiatif bercinta adalah Anda, kaum adam. Apakah karena memang ‘pria itu makhluk seks’ dan wanita tidak sehingga hanya pria yang bisa jadi penyulut gairah seks si dia?

“Alasannya banyak, tapi salah satunya adalah wanita takut kalau diri mereka keluar dari hakikat gender mereka,” ujar ahli hubungan sekaligus psikolog, Tracy Thomas, Ph.D. Selain itu memulai seks bisa jadi area dimana mereka gagal dan ditolak dan kebanyakan wanita takut ditolak!

Well, setidaknya kita jadi tahu sekarang kenapa mereka pasif (meski rajin dan panas memainkan mata dan memainkan gestur lekuk tubuh mereka! Eh…).

So, ini cara simpel membangkitkan gairah mereka:

Dalam artian, untuk membangkitkan atmosfir seksi semua argumen yang ada harus dibuang jauh. Ini jika Anda dan dirinya sedang berselisih paham lho ya … “Merasa diri benar kadang jadi halangan untuk jadi bahagia. Itu halangan dalam percintaan,” jelas April. Jika tetap berselisih, tanya diri Anda apakah Anda benar-benar ingin ‘mati dalam pertempuran’ argumen tersebut? Ups!

Kedengarannya simpel, tapi jika Anda coba bangkitkan gairahnya tapi si dia dalam tekanan stres, mau Fifty Shades of Grey diputar berpuluh-puluh kali pun si dia tetap tak akan ‘naik’! Bisa jadi dirinya stres karena pekerjaan rumah. So, bantu-bantu bersihkan rumah bisa jadi solusi. Karena mungkin saja dirinya sedang tertekan.

Jauh sebelum pakaian terlepas semua dimulai dengan godaan. “Wanita memang lebih lambat untuk jadi panas, jadi jika Anda mengerti dan mulai memanaskan mesin lebih awal, bisa jadi Anda mencetak skor hebat nantinya,” demikian April Masini dari situs Ask April. Singkatnya: bangkitkan mood dia dengan perlahan!

 

Ingin dirinya lebih banyak mulai inisiatif bercinta? Jangan padamkan apapun usahanya, meski itu terasa kurang atau (mungkin) berlebihan. “Untuk awalnya atau seringkali terjadi, dirinya pasti berinisiatif tapi gugup dan jadi takut mendapat penolakan dari Anda,” jelas Tracy. Jadi mudahnya: jika dirinya berinisiatif, jadilah pria yang super-positif!

Jadilah pria yang murah hati saat bercinta dan Anda akan menemukan kesuksesan seksual sejati. “Pada dasarnya wanita sangat ingin menikmati seks di ranjang, dan begitu dirinya mendapatkan itu, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Anda nikmat dan terus-menerus merasakan kenikmatan!” jelas April.

Siap panas di ranjang? Kalau belum yakin juga, sikat POPULAR NOW dulu deh untuk bisa jadi penyulut gairah paling menyenangkan!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here