Loading...
Celebs

Putri Marino Bingung Tentukan Metode Persalinannya Nanti

Putri Marino

Putri Marino sudah harus mulai mempersiapkan persalinannya mulai dari sekarang. Tetapi nyatanya, istri Chicco Jerikho ini mengaku masih bingung menentukan metode persalinan apa yang akan dipilihnya.

Putri Marino menyebut jika ia sebenarnya ingin melahirkan secara normal, tetapi kalau memilih caesar, poin plus nya bisa ditentukan tanggal lahirannya. Ini tentu sangat membantu apalagi dengan jadwal padat Putri dan Chicco.

“Masih bingung mau lahiran normal apa caesar, kalau caesar kan bisa pilih tanggal gitu kan. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat,” ujar Putri Marino, dikutip Kapanlagi (5/7).

Tak hanya bingung memilih normal atau caesar, Putri juga tertarik untuk mencoba metode water birth atau melahirkan dalam air.

Baca Juga:  Karier Menurun, CL Merasa Tak Diperhatikan Lagi di YG Entertainment

Putri Marino Hamil

“Pengin banget yang water birth. Karena aku percaya saja sih maksudnya kalau water birth kayak anaknya bakal jadi kayak lebih nature, kayak gitu kan,” ulasnya.

Untuk tempat lahiran, Putri dan Chicco sepakat memilih Jakarta. Kondisi Bali yang kurang kondusif akibat erupsi Gunung Agung menjadi pertimbangan tersendiri bagi mereka.

“Cuma karena kondisi juga sekarang enggak memungkinkan buat terbang akhrinya ya sudah lah di Jakarta saja. Paling mama yang bakal ke Jakarta,” ungkap bintang film Posesif ini.

Putri Marino dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di Bali. Pernikahan mereka langsung membuat geger publik lantaran tak terendus persiapan pernikahan sebelumnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.