Home / Celebs / Putri Marino Memang Bercita-cita Menikah Muda

Putri Marino Memang Bercita-cita Menikah Muda

Putri Marino-Chicco Jerikho

Ketika mengetahui Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho, banyak yang menyayangkan keputusannya itu. Mereka menganggap Putri terlalu gegabah dalam memutuskan untuk menerima pinangan Chicco. Karena usia Putri masih sangat muda. Tetapi Putri mengaku jika menikah muda adalah salah satu cita – citanya.

Putri Marino-Chicco Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho menggelar pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua pada Sabtu, 3 Maret 2018 kemarin. Keduanya memang tak mengumumkan itu pada awak media. Mereka pun hanya mengundang teman – teman dekat serta keluarga di hari spesial mereka itu.. Tentu saja banyak yang penasaran mengapa Uthie, begitu Putri Marino disapa, sangat yakin untuk menikah dengan Chicco padahal mereka baru saja berpacaran ditambah usia Uthie juga terbilang muda dan karirnya pun sedang bagus.

“Mereka bilang, ‘Kariermu sedang bagus-bagusnya, kamu yakin menikah dengan Chicco?’ Memang, sejak SMA saya ingin menikah cepat. Lagi pula menikah bukan berarti karier akan berakhir. Setelah menikah, saya masih bisa mengambil satu atau dua proyek film dalam setahun. Bedanya terletak pada skala prioritas,” tutur Uthie, dikutip Tabloid Bintang (18/3).

Tahun ini, Uthie akan merilis dua filmnya yakni Jelita Sejuba dan Sultan Agung. Tetapi ia tak mau menunda punya momongan hanya karena kesibukannya itu.

“Chicco pernah bilang kepada saya, ‘Soal anak, enggak usah ditunda-tunda.’ Saya ingin tetap berkarier tanpa melalaikan kewajiban rumah tangga. Tahun ini, saya merilis dua film yakni Jelita Sejuba dan Sultan Agung karya Mas Hanung Bramantyo,” tambahnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.