Loading...
Sepakbola

Rafa Mir Bintang Masa Depan Spanyol Gabung Real Madrid Dari Valencia

Rafa Mir Bintang Masa Depan Spanyol Gabung Real Madrid Dari Valencia

Rafa Mir, bintang masa depan Spanyol, bakal bergabung ke Real Madrid. Striker yang sekarang masih bermain untuk Valencia ini dihargai cukup murah. Mir, denan usia 20 tahun, menyeberang ke Santiago Bernabeu dengan biaya transfer hanya 500 ribu Euro!

Belakangan Real Madrid lebih terpikat untuk mengumpulkan bakat-bakat muda dari tanah Spanyol. Ini bisa dilihat dari cara mereka mempertahankan Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Marcos Llorente kemudian mendatangkan Marco Asensio dari Real Mallorca dua musim lalu, dan Dani Ceballos dari Real Betis pada tahun lalu.

Kini ada nama Rafa Mir. Pemuda ini sudah mengejutkan dunia sejak November 2015. Ketika itu dia mendapatkan kesempatan debut bersama tim senior Valencia di era pelatih Nuno Espirito Santo. Sejak saat itu hinga kini, Mir sudah delapan kali tampil untuk Los Che.

Baca Juga:  Hasil Liga Champion 2017: Nice vs Napoli 0-2, Italia Punya Tiga Wakil

Performanya yang paling meyakinkan, tentu ketika ditampilkan di kompetisi yang sesuai umurnya. Di Valencia Mestalla yang mentas di Segunda Division B, Mir mencetak 25 gol dalam 58 penampilan selama dua musim.

Rafa Mir Bintang Masa Depan Spanyol Gabung Real Madrid Dari Valencia 4

Sejatinya, Rafa Mir sudah bisa didatangkan oleh Real Madrid pada musim panas lalu. Namun kala itu, petinggi Valencia langsung mengeblok transfernya. Dan melihat ketertarikan Mir sudah tidak di Mestalla lagi, Valencia membatasi peluangnya masuk tim utama.

Kini, Rafa Mir seperti dibebaskan dari perangkap oleh Real Madrid. Dia akan bergabung ke tim Real Madrid Castilla yang dilatih oleh Santiago Solari. Dan melihat angka pembeliannya, Mir sangat mungkin bakal jadi pembelian terefektif Madrid, selama kemampuannya terus meningkat.

Baca Juga:  Hasil Liga 1 Indonesia 2017 Terbaru: Bali United vs Persegres Skor 3-0

Rafa Mir sendiri, menunjukkan minat untuk ke Real Madrid sejak lama, dengan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Valencia. Plus, datang ke El Clasico di Santiago Bernabeu pada 23 Desember lalu.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.