Ranty Maria

Ranty Maria tiba – tiba mengaku ingin pulang kampung ke Korea. Entah apa yang membuat pesinetron cantik ini ingin meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu dan berlibur di negeri Ginseng itu. Gara – gara tidak ada Ammar Zoni?

Ranty Maria-Korea

Di akun Instagram nya, Ranty Maria menuliskan keinginannya untuk kembali ke Korea. Padahal menurutnya, ia biasanya selalu bosan ketika mendengar sang ayah mengajak keluarga untuk berlibur ke Korea. Tetapi entah mengapa saat ini dirinya justru yang ingin pergi ke sana. Ia menyertakan foto kala dirinya sedang berada di sebuah tebing dimana pemandangannya terlihat amat asri dan menenangkan.

“Tadinya ngeluh bosen kalau papi selalu rencanain ke korea lagi. tapi, kangen.. please take me back daddy @leekiyoung24,” tulis Ranty Maria sembari tag akun Instagram ayahnya.

Beragam komentar di dapat Ranty pada postingannya tersebut. Beberapa netizen ada yang menduga jika keinginan Ranty ini dikarenakan dirinya berpisah dengan sang kekasih, Ammar Zoni yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba.

“Ka ga kangen sama amar tah hehe,” tanya akun @regi_perdana.

“Knp nda mau ke korea kak @rantymaria kebanyak org mau ke sana apa lagi bagi yg perempuan yg suka dg kpop,” ujar akun @salmiah_swg.

Sejak Ammar Zoni ditangkap, Ranty Maria tetap menjalankan aktivitas syuting ‘Anak Langit’ setiap harinya. Ia juga menyatakan akan tetap setia menunggu sampai Ammar bebas.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here