Loading...
Sepakbola

Ratu Tisha Destria Fokus Benahi PSSI Dulu

Ratu Tisha Destria 34

Sekjen PSSI yang baru saja terpilih, Ratu Tisha Destria, sudah memulai tugasnya di federasi sepakbola Indonesia itu. Namun, untuk masa-masa awal ini, Ratu Tisha Destria ingin fokus membenahi organisasi dulu, baru kemudian melangkah ke persoalan yang lebih besar, yaitu persepakbolaan Indonesia yang memiliki masalah kompleks.

“Ini suatu kehormatan, kebanggaan dan amanah yang berat yang telah dipercayakan. Rasanya bangga, terhormat, bisa dipercaya ada di sini dan ini menjadi suatu hal yang ke depannya bakal jadi motivasi tersendiri untuk bisa bekerja sebaik-baiknya,” ujar Ratu Tisha Destria seperti dikutip dari Detiksports, beberapa waktu lalu.

“PR (pekerjaan rumah) sepakbola Indonesia itu sangat kompleks, sangat rumit untuk mengurainya, tidak bisa sendiri dan harus banyak sinergi yang dibangun,” beber Sekjen PSSI perempuan pertama ini.

“Sinergi itu penting untuk bisa menjaga sepakbola Indonesia, karena berdasarkan visi dan misi ketua PSSI yakni profesional dan bermartabat yang akuntabel dan transparan, komunikasi dengan daerah, pusat, member yang ada, exco, international, pemerintah, dan lainnya harus baik,” tambahnya.

Baca Juga:  Jadwal Liga Spanyol 2018: Prediksi Valencia vs Alavés 17 Maret

Ratu Tisha Destria melanjutkan, prioritasnya saat ini adalah membenahi manajemen PSSI. “Sekarang saya fokus ke manajemen, karena kalau ingin bicara tantangan terbesar Indonesia adalah sustainability, keberlanjutan. Mau bikin program sebagus apapun, kalau organisasinya tidak stabil dan tidak berkelanjutan, ya akan mati juga. Mungkin dari bulan-bulan awal sampai akhir 2017, akan fokus ke pembenahan organisasi dulu.”

“Untuk tiga tahun ke depan, ya mungkin terkait akselerasi organisasi dulu. Standarisasi dari cara bermain sepakbola Indonesia dibenahi, dari segi bisnis developmentnya juga. Mungkin saat tahun 2019 atau 2020, baru bisa bangkit,” pungkas Ratu Tisha Destria.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.