Loading...
Sepakbola

RB Leipzig Jual Timo Werner Ke Bayern Atau Madrid? Itu Mustahil

RB Leipzig Jual Timo Werner Ke Bayern Atau Madrid Itu Mustahil

RB Leipzig mustahil untuk menjual penyerang utama mereka, Timo Werner. Meskipun ada isu bahwa Bayern Munchen dan Real Madrid, menurut direktur manajer RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, hal itu sama sekali tidak terbayangkan.

Timo Werner masih berusia 21 tahun, tetapi dia sudah menjelma sebagai salah satu penyerang paling ditakuti di Eropa. Musim lalu, dari 31 pertandingan untuk RB Leipzig, dia mencetak 21 gol. Dan paruh musim ini, koleksi golnya mencapai delapan dari 15 laga.

Keunikan Timo Werner sebagai nomor sembilan murni yang sudah sangat langka di Jerman, menjadikannya diburu banyak klub elite Eropa. Dan melihat Piala Dunia 2018 akan tiba sebentar lagi, harga Werner bakal sangat meroket andai sukses bersama Jerman di Rusia.

Namun Oliver Mintzlaff menegaskan, RB Leipzig tidak dalam poisisi berminat menjual Timo Werner. Katanya kepada Bild, “Timo adalah pemain yang sangat penting bagi kami; dia adalah wajah klub (RB Leipzig).”

“Dia sudah mengambil langkah sangat besar bersama kami; dan kami berencana meneruskan kerjasama dengannya dalam jangka panjang. Hal lain (menjualnya) saat ini tidak terbayangkan bagi kami.”

RB Leipzig Jual Timo Werner Ke Bayern Atau Madrid Itu Mustahil 2

RB Leipzig menyerbu Bundesliga dengan kekuatan luar biasa. Musim lalu, berstatus sebagai klub promosi, mereka berhasil menjadi runner-up kompetisi. Musim ini, zona Liga Champions juga masih dalam jangkauan.

Namun, Mintzlaff menegaskan, RB Leipzig masih berminat untuk terus berada di papan atas, dan takkan mengubah pendekatan sebagai klub yang sekadar mencetak bintang muda untuk diambil klub lain.

“Tentu saja, kami tidak bisa menghindar dari bursa transfer; dan jika seseorang tampil memikat di Piala Dunia, maka kami jelas berbahagia untuk mereka, tapi kontrak adalah kontrak (tidak bisa ditawar-tawar).”

“Kami bukanlah klub yang hobi menjual -dan tidak akan menjadi klub seperti itu–. Dalam jangka menengah kami bertujuan untuk mengokohkan diri di antara klub-klub papan atas Bundesliga.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.