Real Madrid Alami Krisis, Leo Messi Mereka Bakal Bangkit! (2)

Real Madrid saat ini disebut mengalami krisis karena berjarak 10 poin dari Barcelona. Namun justru Lionel Messi, pemain terbaik Barca, yang memberi voting keyakinan pada Los Blancos. Menurut Messi, Madrid masih sangat mungkin mengancam timnya, alias bangkit dan memburu poin yang dimiliki Barcelona.

Setelah menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa dari ESM (European Sports Media), Lionel Messi mendapatkan wawancara khusus. Saat ini berkat kepahlawanannya di La Liga, Barcelona berhasil unggul jauh dari Real Madrid dan Atletico, pesiang tim tersebut secara tradisional.

Di sisi lain, Real Madrid justru sudah kalah dua kali di Liga Spanyol, dan bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo baru mencetak satu gol; berbanding 12 milik La Pulga. Namun Messi tidak mau terlena. Baginya, masalah Madrid hanya sementara; dan mereka bakal kembali ke performa luar biasa tanpa menunggu waktu lama.

Katanya dikutip dari Marca, “Saya tidak pernah mencoret Madrid (dari potensi menjadi juara). Meskipun mereka tidak mendapatkan hasil yang diperkirakan semua orang sekalipun, saya tidak ragu, pada akhirnya Madrid akan bertarung untuk semua (gelar), seperti yang mereka lakukan setiap tahun.”

Berbicara Liga Champions, Barcelona terakhir kali juara hampir tiga tahun lalu. Sementara Real Madrid adalah juara dalam dua musi terakhir. Menurut Messi, saat ini bukan timnya atau Madrid yang berkuasa. Ia menyebut Manchester City yang diasuh Pep Guardiola dan PSG yang memiliki Neymar adalah yang palin berbahaya.Real Madrid Alami Krisis, Leo Messi Mereka Bakal Bangkit! (1)

Messi menuturkan, “City adalah salah satu tim terkuat saat ini, bersama PSG. Sejauh ini, mereka adalah dua tim yang menampilkan diri sebagai favorit utama. Tapi ini adalah kompetisi yang sangat panjang dan ketat.”

“Selain Madrid, Bayern juga merupakan tim besar yang akan terus berada (di antara kandidat juara) pada akhirnya. Tapi benar adanya, saat ini City dan PSG adalah yang terbaik.”

Melihat posisi Barcelona saat ini, mereka mustahil bertemu Manchester City dan PSG di babak 16 besar. Namun, sangat mungkin Barca bersua Bayern Munchen, yang tampaknya bakal menjadi runner-up Grup B.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here