Loading...
Sepakbola

Real Madrid Bajak Si Bocah Ajaib Theo Hernandez Dari Atletico

Real Madrid Bajak Si Bocah Ajaib Theo Hernandez Dari Atletico

Real Madrid akhirnya benar-benar membajak si bocah ajaib Theo Hernandez dari rival sekota mereka, Atletico Madrid. Los Blancos akan menyodorkan kontrak selama enam tahun untuk bocah berusia 19 tahun yang musim lalu bermain mengesankan untuk Alaves.

Theo Hernandez adalah adik dari Lucas Hernandez, bek yang tengah menyemen status sebagai pemain inti Atletico Madrid. Awalnya, dua bersaudara ini diperkirakan bertahan di Rojiblancos. Namun kenyataannya, Theo mengambij jalan berbeda dari sang kakak yang berbeda dua tahun.

Kontrak Theo Hernandez sebenarnya masih tersisa empat tahun lagi hingga 30 Juni 2021. Meskipun demikian, Theo menolak tawaran perpanjangan kontrak beberapa kali dari Rojiblancos; dan mengungkapkan ketertarikannya bergabung ke Real Madrid. Menyadari hal ini, Atletico tidak punya cara lain kecuali melepaskannya.

Dikutip dari soccerway, Theo Hernandez berulang kali pula mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Santiago Bernabeu. Sesuatu yang akhirnya dibuktikan, dengan tawaran 26 juta Euro dari Madrid untuk Atletico agar mengizinkan sang bek kiri bergabung kepada mereka.

Real Madrid Bajak Si Bocah Ajaib Theo Hernandez Dari Atletico 2

Theo Hernandez akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Senin, 10 Juli 2017 mendatang setelah menjalani tes medis. Dia akan unjuk kebolehan di skuat Los Blancos yang sebenanya sudah memiliki terlalu banyak bintang, termasuk Marcelo dan Nacho yang ada di posisi serupa dengannya.

Namun, pengalaman Theo Hernandez yang musim lalu bermain 38 kali bersama Alaves, membuat sang bek 19 tahun percaya diri dengan masa depannya. Selain itu di Atletico, Theo tidak mendapatkan kesempatan yang diharapkan. Sejak bergabung di usia 11 tahun, ia belum pernah sekali saja tampil di skuat Diego Simeone.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.