Husein Al Atas-Annisa Nabilah

Sabtu, 23 September 2017 kemarin ternyata bukan hanya hari bahagia bagi pasangan Vicky Shu dan Ade Imam, tapi juga bagi pasangan Husein Al Atas dan Annisa Nabillah yang memilih tanggal yang sama untuk mengikat janji suci pernikahan. Setelah resmi menikah, Annisa Nabilah memilih untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus mengurus suami dan juga anak – anaknya kelak.

Annisa Nabilah

Perjalanan cinta Husein Al Atas yang berliku – liku akhirnya berhenti pada si cantik Annisa Nabilah. Mantan personel Mahadewi itu membuat Husein yakin jika dirinyalah jodohnya.Tak ingin berlama – lama, setelah pacaran dua bulan, akhirnya Husein memberanikan diri untuk melamar Annisa. Lamaran Husein diterima keluarga Annisa dan mereka menikah di Bandung. Annisa pun siap mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk keluarga yang baru dibangunnya.

Annisa Nabilah

“Iya mungkin kurang lebih karena saya bukan wanita karier lagi sekarang. Sekarang memegang tanggung jawab yang lebih besar sebagai seorang istri,” ujar Annisa Nabilah dikutip Liputan 6 (24/9).

Urusan momongan, Husein dan Annisa sepakat tidak menund, mereka menyerahkan semuanya pada Yang Di Atas.

“Kita berdua sih enggak nargetin, kalau dikasih alhamdulillah. Bulan madu ada rencana tapi masih rahasia, mungkin awal tahun depan,” ungkap Husein.

Husein menambahkan jika ia amat bahagia memiliki Annisa sebagai istrinya.

“Percaya nggak percaya yang milih Annisa bukan aku tapi karena Allah. Aku berkali-kali memilih, dan ternyata aku dikasih pelajaran itu bukan yang tepat, dan setelah itu aku berserah diri kepada Allah,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here