Randy Pangalila

Tahun 2018 ditatap penuh optimisme oleh Randy Pangalila. Di tahun yang baru ini, Randy berharap ia dipertemukan dengan jodohnya. Tak hanya itu, Randy juga ingin hidupnya lebih sehat.

Sejak kisah cintanya dengan Michella Putri tercecer tanpa arah, kini Randy Pangalila mengaku sudah move on. Ia pun ingin bisa bertemu dengan jodohnya yang sebenarnya di tahun 2018 ini.

“Mudah-mudahan dapet pasangan baru juga, tapi enggak tahu siapa he-he-he,” hara Randy, dikutip Kompas (1/18).

Randy menampik jika dirinya masih mencintai Michella Putri. Ia hanya sedikit berhati – hati dalam memilih kekasih karena tidak ingin kembali gagal.

“He-he-he udah move on kok. Bukan enggak move on, cuma lebih tepatnya sih lebih hati-hati untuk yang berikutnya karena gue enggak kepengin kejadian yang sama terulang lagi gitu,” paparnya.

Selain soal jodoh, Randy Pangalila juga ingin menjalani hidup sehat. Ia berharap tidak hanya jiwanya yang sehat tetapi juga tubuhnya.

“Tahun 2018 semoga gua jadi lebih sehat, maksudnya gue mulai melakukan kebiasan-kebiasaan yang lebih sehat lagi untuk diri gue dan yang pasti, gue kepengin di tahun 2018 lebih baik lah segala hal dalam karier,” doanya.

Sempat beredar kabar jika penyebab putusnya Randy dan Michella karena Zack Lee. Tetapi kabar tersebut segera dibantah Randy.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here