Loading...
Celebs Uncategorized

Revalina S Temat Putuskan Untuk Berhijab, Ini Alasannya

Artis Revalina S Temat memilih untuk berhijrah. Kini wanita cantik 31 tahun itu memutuskan untuk berhijab. Keputusan itu diambil sekitar dua bulan lalu sesaat sebelum Umroh.

“Pas umroh, Alhamdulillah, lancar, jadi ngerasa makin ditunjukkin untuk yakin dan mantap berhijab,” ujar Revalina seperti dilansir Dream.

Terlebih sang suami, Rendy Aditya Gunawan mendukung sepenuhnya keputusan yang dipilih oleh Revalina. Hal itu semakin membuat yakin ibu satu anak ini untuk berhijab. Meskipun pada awalnya sang suami sempat bertanya untuk meyakinkan keputusan Revalina.

“Awalnya aku ngerasa kok dia ngedukung. Ternyata tujuan suamiku untuk membuatku semakin yakin sama pilihanku ini dan dia dukung,” ucapnya.

Selalu saja ada rintangan ketika ingin memulai hal yang lebih baik. Itulah yang dirasakan oleh Revalina, masih banyak orang yang berkomentar miring dengan keputusannya tersebut. Dirinya tak mau ambil pusing, Revalina menegaskan menutup aurat semata mata ingin lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

“Sudah saatnya di umur segini mendekatkan diri. Jangan sampai pas tutup usia tidak pakai hijab,” tuturnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.