rey utami-pablo

Rey Utami dikabarkan kini tengah mengandung anak pertamanya. Saat ini usia kandungannya memasuki minggu kelima. Seperti kebanyakan ibu yang tengah hamil, Rey pun mengaku mengalami masa-masa ngidam. Tak tanggung-tanggung ia pun menyebutkan ingin memiliki mobil baru. Namun ia buru-buru meralat perkataannya dan menyebut jika dirinya ingin selalu jalan-jalan ke mall.

“Hamil kali ini lucu, aku masa ngidamnya pengin mobil baru sama jalan-jalan ke mall,” ungkap Rey yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

“Kalau mobil baru bercanda, tapi kalau ke mall iya benar. Aku selama hamil ini kalau di rumah hawanya pusing mual gitu,” lanjutnya.

Ungkapan Rey tersebut tak disangkal oleh sang suami, Pablo Putera Benua yang ada di sampingnya. Menurutnya, semenjak hamil sang istri kini menjadi lebih manja.

“Dia jadi manja banget. Sampai tas aja yang di bawa kecil itu minta tolong dibawain, dengan alasan tasnya berat,” ungkap Pablo.

“Yah kapan lagi kan bisa nyuruh suami pas hamil. Kalau gak hamil pasti dimarahin. Kalau hamil dispensasi lah,” timpal Rey seraya tersenyum.

Rey dan Pablo sendiri sempat tak percaya jika Rey tengah berbadan dua. Pasalnya Rey sempat divonis susah untuk hamil lantara memiliki rahim retro. Bahkan Rey sampai menggunakan 4 test pack yang berbeda untuk memastikan kehamilannya.

“Sempat enggak percaya, aku sampai pakai empat test pack untuk mastiin kehamilan aku,” kata Rey.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here