Loading...
Celebs

Rian D’Masiv Tak Pusing Istri Ngidam Sejak Ada Ojek Online

Rian D'Masiv-Istri-Anak

Rian D’Masiv begitu bahagia karena sang istri, Ayu Murtisari Purnomo saat ini tengah hamil anak kedua mereka. Ayu juga mengalami fase ngidam selama hamil ini tetapi hal itu tak lagi memusingkan Rian karena Rian tinggal pesan saja via ojek online.

Sudah tidak zamannya suami harus pergi jauh – jauh untuk mencarikan apa yang sedang diidamkam sang istri yang sedang hamil. Karena saat ini sudah banyak ojek – ojek online yang menyediakan jasa untuk membelikan makanan – makanan apapun yang tersedia dalam aplikasi sejauh apapun jaraknya. Rian pun sebagai suami berusaha untuk selalu memenuhi keinginan ngidam istrinya. Salah satunya lewat ojek online ini.

“Sekarang (pesan) online (daring) gampang. Jadi kami sebagai laki-lagi agak diringankan he-he-he. Jadi enggak perlu yang nyari-nyari banget, tinggal pesan online dateng sendiri,” kata Rian, dikutik Kompas (7/2).

Rian D'Masiv-Istri

Ada satu resto ayam yang menyediakan menu ayam dengan isian yang lumer di tengahnya. Nah, resto itu yang sekarang menjadi langganan istri Rian. Hampir setiap hari Ayu ingin makan ayam tersebut. Tak hanya ayam, Ayu juga suka makan mangga muda.

“Ada satu lagi, ayam yang isinya dalemnya kayak lumer gitu, ada lumernya. Ngidamnya aneh. Setiap hari harus beli. Aku yang ‘Kamu enggak bosen apa setiap hari makannya itu?’. ‘Ini bukan aku Pa, ini dalemnya (anak)’. Puncaknya pas ketahuan hamil itu udah kayak enggak tahu apa, enggak ngerti, apakah itu hanya akting atau apa. Tapi dia bilang, ini kemauan yang di dalem perut. Tapi emang bener sih, istriku enggak pernah suka yang namanya mangga,” ujar Rian.

Rian dan Ayu sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri bernama Euralia Cassidy Rian.

Baca Juga:  Super Mirip, Ariendra Dibilang Kembarannya Dude Herlino

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.