Ricky Harun-Herfiza Novianti2

Tidak seperti kebanyakan wanita, Herfiza Novianti justru punya definisi laki – laki romantis yang berbeda. Ia melihat suaminya, Ricky Harun sangat romantis justru ketika dirinya sedang mengasuh anak – anak.

Herfiza mengatakan jika tidak semua laki – laki mau turun tangan membantu istrinya untuk merawat dan menjaga anak – anak mereka. Kebanyakan hanya minta beresnya saja. Tetapi tidak begitu dengan Ricky Harun. Ricky dikatakan Herfiza, saat sedang libur, membantunya untuk mengurus buah hati mereka. Sekedar memandikan dan menyuapi anak – anak, tetapi itu yang membuat Herfiza semakin cinta.

Ricky Harun-Herfiza Novianti

“Ya, pas habis nikah dan punya anak, justru (Ricky) makin romantis, karena sekarang makin banyak (waktunya) untuk anak-anak juga, dan kalau libur di rumah, main sama anak-anak juga. Bagi saya itu romantis. Kalau buat saya, kalau dia lagi sama anak, ngurusin anak, itu lebih dari romantis. Maksudnya, apa ya, seorang lelaki dia mau mandiin anak, nyuapin anak, ikut repot untuk anak, ya bagi saya itu romantis,” jelas Herfiza, dilansir Kompas (22/9).

Ricky Harun menambahkan jika semua dalam hidup ini harus seimbang. Ada kalanya ia menjalani aktivitas sendiri, bersama anak – anak atau bahkan berdua saja dengan istrinya.

“Ada kok, ada saatnya. Semuanya enggak dijalani sendiri. Kalau saya lagi pengin main bola sih ya ajak istri dan anak-anak ya, kan nanti setelah main bola bisa lanjut jalan-jalan. (Saat akhir minggu) ada waktu jalan berdua (dengan) istri, ada juga jalan sama anak-anak. Butuh sih, kami kan butuh quality time berdua juga, untuk tambah keharmonisan. (Biasanya) ke mall, jalan-jalan, makan, ya biasa aja sih,” tutup Ricky.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here