Loading...
Celebs

Ricky Martin Ngaku Sudah Nikahi Pasangan Gay-nya, Jwan Yosef

ricky-martin-jwan yosef

Delapan tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, akhirnya penyanyi Ricky Martin mengaku jika dirinya sudah menikahi pasangan gay – nya, Jwan Yosef. Ricky Martin pun merasa lebih bahagia ketika hubungan sesama jenisnya telah dilegalkan.

Di tahun 2010 silam, pelantun “Livin’ La Vida Loca” itu membenarkan pemberitaan yang menyebut jika dirinya adalah seorang homoseksual. Ricky seolah tak takut jika ia harus kehilangan popularitasnya karena pengakuannya itu. Sempat berhubungan dengan seorang lelaki dan kemudian putus, kini sosok Jwan Yosef lah yang menurut Ricky paling cocok dengan dirinya. Ricky dan Jwan pun kemudian mengurus berbagai dokumen terkait pernikahan legal mereka.

Baca Juga:  Bawa Sabu, Rizal Djibran Ditangkap Polisi

ricky-martin-jwan yosef2

“Aku seorang suami. Kita (dengan Jwan) sudah menikah, dan kita sudah bersumpah dan lainnya. Kita juga sudah menandatangani beberapa dokumen yang perlu, perjanjian pranikah, dan lainnya lah,” beber Ricky Martin, dilansir Kapanlagi dari laman E! Online (11/1).

Ricky dan Jwan berniat untuk menggelar pesta pernikahan mewah dimana mereka akan berpesta selama tiga hari tiga malam. Tetapi Ricky enggan membocorkan kapan dan dimana pesta tersebut akan digelar.

“Ya tipikal pesta 3 hari lah. Dinner, gladi resik, pesta, dan recovery. Kamu yang bakal pertama tahu,” janjinya.

Sejak resmi menikah, Ricky Martin merasa lebih bahagia. Ia senang bisa memperkenalkan Jwan sebagai suaminya, bukan lagi sebagai tunangannya.

“Luar biasa banget! Aku sekarang nggak bisa memperkenalkan dia ke orang-orang sebagai tunanganku. Aku gak bisa. Dia suamiku. Dia priaku,” ucapnya bahagia.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.