Home / Social Media / (Rising Star) Dea Deo: Kembalinya Sang Disk Jockey Paling Seksi!

(Rising Star) Dea Deo: Kembalinya Sang Disk Jockey Paling Seksi!

Kesenangannya pada dunia musik menggiring dirinya meninggalkan profesinya sebagai Pramugari untuk menggeluti profesi disk Jockey. Nah, jika biasanya Dea beraksi dibalik turntable, kini ia kembali beraksi sensual di majalah POPULAR!

Penampilannya yang terkesan simple membuatnya tak membosankan untuk dipandang. Tawanya begitu menggoda berpadu dengan keindahan tubuhnya yang aduhai bak sihir pemikat pria. Begitulah kira-kira gambaran umum wanita yang akrab disapa Dea Deo itu, dan Inilah dia sang pramugari yang banting setir jadi Disk Jockey alias FDJ!

Nah, udah pada penasaran kan mau lihat keseksian tubuh dari si FDJ cantik Dea Deo? tapi simak dulu ya POPle ringkasan wawancara POPULAR dengan dirinya yang sangat intim ini.

POPULAR (P): Hai Dea Deo apa kabar? Lagi sibuk apa nih sekarang ini ?

Dea Deo (D): Baik POPULAR, Aku baru kembali lagi nih ke dunia DJ, jadi sekarang  baru benar-benar fokus lagi nge-DJ. Karena sebelumnya aku pramugari dan sudah berhenti terbang dan galau jadinya  ngedj aja deh hehehe.

(P): Kalau disuruh pilih antara modeling atau DJ? Kamu pilih yang mana?

(D): Aku sih akan lebih milih nge-DJ. Karena memang suka dan niat dari awalnya terjun ke dunia DJ, sedangkan kalau modeling sudah dari dulu. Nah, kalau mulai nge-DJ itu kira-kira baru setahun lah waktu ikut ajang Miss POPULAR DJ Hunt. Dan ini baru mulai nge-DJ lagi, ada open gigs juga nanti di bulan Desember dan tahun baru hehehe.

[On the Cover] Icha Michelle: Sang Pemenang Sejati!

(P): Pengalaman selama nge-dj yang nggak pernah terlupakan?

(D): Yang paling nggak pernah terlupakan itu waktu pertama kali nge-DJ, waktu itu perasaan aku tegang banget karena pertama kali tampil dan ditonton orang banyak. Waktu itu sampai keringat dingin kayak mau pingsan hahaha.

(P): Nah, kalau tipe pria idaman kamu itu seperti apa? Dari fisik dan sifatnya?

(D): Kalau dari segi fisiknya, aku suka dengan cowok yang kulitnya putih, tinggi. Kalau sifatnya itu harus cool, kayak misterius gitu jadi susah ditebak. Dan nggak suka cowok yang to the point suka ngegombal. Rasanya seperti nggak ada tantangannya, nggak bikin penasaran jadinya. Satu lagi, aku juga suka cowok yang romantis, intinya aku suka diperlakukan dengan romantis sih.

Bersambung..

Selamat Datang 2018 dari Para Pekerja Seksi

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Januari 2017. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Januari 2017: Sexy Worker, edisi remake dari POPULAR edisi Maret 2013.

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *