Loading...
Celebs

Roby Geisha Ajukan Permohonan Cerai, Cinta Ratu Nansya Malah Tak Tahu

Cinta Ratu Nansya-Roby Geisha

Dua tahun menikah, Roby Satria atau juga dikenal dengan nama Roby Geisha mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terancam diceraikan suaminya, Cinta Ratu Nansya malah mengaku tak tahu menahu.

Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan jika ada permohonan talak yang masuk atas nama Roby Satria pada tergugat, Cinta Ratu Nansya pada 14 Februari 2018 kemarin, tepat di hari Valentine. Roby mempercayakan proses pengajuan talak pada kuasa hukumnya.

“Pada tanggal 14 Februari 2018 telah terdaftar perkara permohonan cerai talak diajukan oleh Roby Satria bin Haris Hasan. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Perkara ini diajukan menggunakan lawyer bernama Previany Annisa Rellina. Lawyernya yang datang mendaftarkan,” ungkap Jarkasih, dikutip Kapanlagi (21/2).

Roby Geisha-Cinta Ratu Nansya

Meski membenarkan, Jarkasih menolak untuk membocorkan alasan Roby berniat mengakhiri rumah tangganya dengan Cinta Ratu Nansya.

“Kalau kita lihat yang diajukan cerai talak untuk seorang suami ke istri. Artinya seorang suami meminta izin agar bisa mengikrarkan talak. Bersifat materi, tidak bisa dipublikasikan. Yang jelas ini ajukan cerai talak,” tambah Jarkasih.

Ditemui terpisah, Cinta Ratu Nansya mengaku belum mendapat panggilan dari PA Jakarta Selatan. Ia juga menegaskan jika hubungannya dengan Roby baik – baik saja.

“Aku baru tau, aku pun belum dapet surat dari pengadilan. Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Doain aja yang terbaik,” pintanya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.