Loading...
Sinetron Social Media Uncategorized

‘Roman Picisan’ Segera Tamat di RCTI, Sutradara Kasih Kode

Kabar segera tamatnya Roman Picisan di RCTI kembali muncul. Setelah sebelumnya batal tamat, nampaknya kabar tamat kali ini tak hanya rumor belaka.

Dilihat dari jadwal tayang RCTI, sinetron Roman Picisan pindah jam tayang dan hanya tayang hingga tanggal 23 Mei 2017. Yogi Yose, sang sutradara pun seakan memberikan petunjuk akan tamatnya Roman Picisan.

Mulai dari spoiler akhir kisah Roman dan Wulan di film jadul Roman Picisan. Hingga lokasi syuting di bandara seakan kode kisahnya serupa dengan ending film Roman Picisan.

“H-2 Menuju ?? Menuju ?? Menuju ?? Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan….??????semua menjadi satu,” tulis Yogi Yose.


“Kebahagian kecerian akan terus bersaama demi sebuah kejutan yang besar demi Sahabat RomPis. Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan….??????semua menjadi satu,” tulis Yogi Yose dalam foto bersama kru dan pemain Roman Picisan yang melakukan syuting di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang hari ini (22/5/2017).

Selain itu, ada juga cuplikan episode hari ini yang menandakan kepergian Wulan (Adinda Azani) dari sisi Roman (Arbani Yasiz).

Akankah ini akhir dari kisah cinta Adinda Azani dan Arbani Yasiz di Roman Picisan? Jangan lewatkan 2 episode terakhir Roman Picisan tayang Senin & Selasa, 22-23 Mei 2017 pukul 15.30 WIB di RCTI.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.