Loading...
Sinetron Social Media Uncategorized

‘Roman Picisan’ Tamat, Sutradara Pastikan Tak Ada Season 2

Roman Picisan akan masuki episode terakhirnya hari ini (23/5/2017) di RCTI. Yogi Yose selaku sutradara Roman Picisan mengindikasikan akhir kisah Arbani Yasiz dan Adinda Azani akan serupa dengan film lawas Roman Picisan. Dimana hubungan Roman-Wulan tak berakhir bahagia dan Wulan pergi tinggalkan Roman.

Rupanya kejutan tak hanya sampai disitu. Yogi Yose juga memastikan sinetron Roman Picisan tak akan berlanjut. Melalui instagramnya, Yogi Yose mengunggah foto para pemain dan menyebut tak akan ada Roman Picisan Season 2.

“HARI INI….!!!! RCTI 15.30. Kenapa mereka semua ngucapkan salam apa ini akhir perjumpaan…?,” tulis Yogi Yose.


“Saya Yogi Yose PASTIKAN TIDAK AKAN ADA SEASON 2….maka dari itu jangan sampe TIDAK NONTON TAYANGAN HARI INI, KEJUTAN BESAR AKAN ADA DI EPISODE KALI INI. TERIMAKASIH SAHABAT ROMPIS UNTUK DUKUNGANNYA…..”

Baca Juga:  Para Pria Rela Antri Berjam-Jam di Kafe Ini! Ternyata Begini Penampakan Pelayannya..

“Support kita terus ya?Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan….??????semua menjadi satu. Dukung kita terus ya sahabat RomPis. SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI. Jangan ketinggalan 1 episode nananti pasti menyesal…..yuks kita tonton Roman Picisan sebelum terlambat…Roman Picisan di RCTI,” tutup Yogi Yose.

Nah, gak mau ketinggalan dong bagaimana akhir kicah cinta Arbani Yasiz dan Adinda Azani? Jangan lewatkan episode terakhir Roman Picisan sore ini, Selasa 23 Mei 2017 pukul 15.30 WIB di RCTI.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.