Keenan Pearce-Gianni Fajri3

Kehidupan asmara Keenan Pearce tak pernah luput dari sorotan media. Apalagi setelah mantan kekasihnya, Raisa resmi dinikahi oleh Hamish Daud. Banyak yang menganggap Keenan masih belum bisa move on dari Raisa, padahal dirinya sudah punya pacar lagi saat ini bernama Gianni Fajri. Termasuk ketika Keenan memberi ucapan romantis pada Gianni Fajri, netizen malah menganggapnya alay.

Keenan Pearce-Gianni Fajri2

Keenan Pearce selama ini dikenal sebagai sosok lelaki yang cool dan tak banyak omong. Pandangan itu tiba – tiba berubah ketika melihat postingan Keenan yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya, Ghyan. Keenan dikatakan tak ubahnya seperti remaja alay.

Keenan Pearce-Gianni Fajri

“Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia.. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan.. aku sayang banget sama kamu.” tulis Keenan Pearce.

Netizen tak pernah kehilangan cara untuk berkomentar. Meskipun sudah ditutup kolom komentarnya oleh Keenan, mereka pindah ke akun Instagram gosip @makrumpita yang juga memposting tentang Keenan.

“Baca “aku sayang banget sama kamu” sesebabang kek anak sma pacaran. Yaa positif thinking aja mgkn lg kasmaran hihihihi,” pikir akun @arina.razqa.

“Kok gw ngebacanya…si keenan kayak buat manasin doang biar kesannya dia udah move on…kayak ga tulus gtu…keliatan bgt…” ucap akun @adfrh90.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here