Ruben Onsu-Angga Wijaya-Dewi Persik

Tak terduga, selama ini Dewi Persik ternyata sudah punya pacar. Sosok kekasih yang telah dipacarinya selama setahun belakangan ini tak lain adalah road manager nya sendiri Angga Wijaya. Sahabat Dewi Perssik, Ruben Onsu turut mengomentari hubungan Depe dan Angga ini. Menurut Ruben, Depe berubah menjadi sosok yang dewasa sejak pacaran dengan Angga.

Ruben adalah sahabat Depe yang sudah tahu tentang hubungan Depe dan Angga sejak lama. Oleh karena itu, Ruben pun tahu bagaimana sosok Angga telah merubah banyak hal pada diri Dewi. Sejak mengenak Angga, dikatakan Ruben, Depe menjadi lebih dewasa. Tak hanya itu, Depe juga lebih bijak dalam melihat sesuatu dan yang jelas lebih bahagia.

“Dewi banyak banget berubah setelah sama Angga ini. Lebih dewasa, jauh lebih wise dan jauh lebih banyak ketawanya. Jauh sama Dewi Persik yang dulu, berubah dia 180 derajat,” bongkar Ruben Onsu, dikutip Tabloid Bintang (29/9).

Jika memang akhirnya Depe dan Angga memutuskan untuk menikah, Ruben akan mendukung sepenuhnya. Angga sendiri sangat sabar dan mampu ngemong Depe yang memang sesekali manja.

“Angga itu sosok yang penyabar, baik, ngemong banget sih untuk Dewi,” jelas Ruben

Tetapi Ruben menolak untuk mengatakan lebih banyak tentang rencana pernikahan mereka.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here